Film Train to Busan Kembali Tayang di Special K-Movievaganza Trans 7

oleh -438 views
Train to Busan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Train to Busan, sebuah film yang sukses meraih gelar penghargaan sekelas dunia berkisahkan infeksi zombie sepanjang gerbong kereta. Film Korsel  ini bakal tayang di special K-Movievaganza Trans 7 pada hari Kamis (31/12) pukul 17.00 WIB. (sno)

Train to Busan adalah sebuah film seru horor pasca apocalypse asal Korea tahun 2016 arahan sutradara Yeon Sang-ho dan  para pemainnya anatara lain Gong Yoo, Jung Yu-mi dan Ma Dong-seok.

Film ini berhasil mencetak rekor sebagai film Korea pertama pada 2016 yang memecahkan rekor lebih dari 10 juta penonton.

Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 94% dan audience score 88%, sementara dari situs IMDb memberi 7,6 dari 10.

Film memiliki durasi tayang 1 jam 58 menit ini cerita bermula ketika sebuah truk pembawa barang melewati sebuah daerah yang mengalami kebocoran.

Ketika itu, pengendara truk tidak melihat seekor rusa melintas berada tengah jalan sehingga rusa yang mati itu berubah menjadi rusa zombie.

Seok-Woo, seorang manajer keuangan sebuah perusahaan, berangkat ke Busan bersama anaknya. Su-an, untuk bertemu dengan ibunya sebagai hadiah ulang tahun anak perempuannya.

Seok-Woo, yang baru bercerai dengan istrinya, berangkat dengan KTX (kereta api cepat Korea) dari Seoul bersama para penumpang lain.

Ketika kereta akan berangkat, seorang wanita dengan luka di kakinya masuk ke dalam kereta tersebut. Wanita tersebut mencoba menyerang pramugari kereta yang ingin mencoba menolongnya.

Sejak itu, wanita zombie itu telah menginfeksi sejumlah besar penumpang kereta.

Lihat juga: Daftar Film Bioskop Trans TV Periode 28 Desember 2020 – 3 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.