10 Flagship Terkeren di Legend of the Galactic Heroes, Part 1

oleh -875 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Legend of the Galactic Heroes: The New Thesis adalah anime adaptasi dari novel berjudul sama pada tahun 1982. Anime buatan Production I.G ini menceritakan tentang perang antara Free Planets Alliance atau Alliance dengan Galactic Empire atau Empire yang telah berlangsung selama 150 tahun. Anime yang saat ini berjumlah 24 episode ini memiliki grafis yang memukau dengan teknologi CG yang berkualitas. Salah satu poin penting dalam anime ini adalah perperangan antara ribuan kapal perang. Terdapat banyak kapal perang yang memiliki desain epic serta mematikan, berikut adalah 10 Battleship terkeren di Legend of the Galactic Heroes. (Zhorif)

Baca juga: Production I.G, Studio Anime yang Selalu Melampaui Batas

Brünhild

Brünhild adalah kapal perang purwarupa milik Galactic Empire yang paling unik dan paling mencolok dibanding kapal perang lainnya. Hal yang membuat Battleship milik Reinhard Von Lohengramm ini unik adalah warnanya yang putih mencolok dengan struktur seperti burung berbahan emas di sisinya. Walaupun terlihat tak memiliki senjata, Brünhild sebenarnya memiliki 4 senjata laser standar dan dapat meluncurkan puluhan pesawat Walküre.

Barbarossa

Battleship milik Siegfried Kircheis ini juga unik karena warna merah terangnya dan desainnya yang aggresif secara geometri. Barbarossa yang berarti “Janggut Merah” ini memiliki 2 senjata laser jarak jauh, senjata laser standar, dan puluhan missile launcher. Ditambah dengan kecepatannya yang tinggi dan dapat menembakkan semua senjatanya sekaligus membuat Battleship ini sangat berbahaya.

Beowulf

Dikepalai oleh Wolfgang “Gale Wolf” Mittermeyer, Kapal perang tipe Fast Battleship ini dapat menyerang dengan kecepatan tinggi dan mengeliminasi musuh dengan cepat dan tepat. Kapal perang purwarupa ini memiliki 30 senjata laser standar, missile launcher sekunder di bagian depan, dan missile launcher utama di bagian belakang. Beowulf didesain agar dapat melaju dalam kecepatan tinggi, sehingga memiliki persenjataan yang lebih sedikit dibanding Tristan.

Tristan

Kapal perang milik Oskar “Odd Eye” Von Reuenthal ini adalah kapal perang purwarupa seperti Beowulf. Nama kapal perang tipe Missile Battleship ini diambil dari cerita asal Jerman Tristan und Isolde. Walaupun identik, Tristan didesain lebih berat memiliki persenjataan yang lebih banyak dibandingkan Beowulf. Kapal perang ini memiliki 48 senjata laser standar dan missile launcher di bagian belakang.

Baca juga: Sir Tristan, Kisahnya Menyerupai Lancelot Pada Legenda Arthurian

Galdhøpiggen

Diambil dari nama pegunungan tertinggi di Norwegia, Battleship ini adalah purwarupa dari kapal perang Battleship standar. Kapal perang milik Karl Gustav Kempff ini memiliki desain seperti Battleship standar, dengan perbedaan di persenjataan bagian depan dan tambahan struktur di bagian bawah. Galdhøpiggen memiliki 20 senjata laser standar dan missile launcher di bagian belakang.

Baca juga: Galdhøpiggen, Puncak Tertinggi di Norwegia

Part 2 dapat dibaca disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.