Bingung Game Gendre Melulu? Berikut 4 Game Turn Base Strategy Seru

oleh -789 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bermain game tentu yang paling seru ketika bermain game yang disukai dari mulai level terendah hingga tertinggi. Sepantasnya game akan merasa bosan, apalagi ketika kamu memainkan game yang sama. Bermain game yang bertujuan untuk menghilangkan bosan, malah  menambah rasa kesal. Tidak usah panjang lebar lagi yuk langsung saja berikut game Turn Based Strategy Seru untuk dimainkan yang telah Zetizen Cirebon rangkum simak kategorinya. (seno)

1. Plants vs Zombies Heroes

Para penggemar franchise Plants vs Zombies pasti sudah dengan game yang satu ini, yap Plants vs Zombies Heroes. Game yang di-developed oleh PopCap dan di-publish oleh EA (Electronic Arts) rilis secara global pada 8 Oktober 2016. Game ini bertemakan Superheroes yang dimana diceritakan Tanaman tidak sengaja mendapatkan kekuatan super dari dokter Zomboss. Karena tidak mau kalah sehingga dokter Zomboss mengubah Zombies biasa menjadi Zombie super. Kalian bebas memilih berada disisi Zombies atau Tanaman, tentunya setiap sisi memiliki ciri khas nya sendiri. Dijamin seru dan asik dimainkan.

2. Hearthstone

Hearhstone adalah game free to play online DCCG (Digital Collectible Card Game) dikembangkan dan dirilis oleh Blizzard Entertainment. Hearthstone menggunakan elemen, karakter dan peninggalan yang sama pada seri Warcraft. Pertama kali dirilis untuk Microsoft Windows dan macOS pada Maret 2014, dengan port untuk iOS dan Android dirilis akhir tahun itu.

Tampilan dalam game

Game ini bebasis turn based antara dua lawan, menggunakan dek yang terdiri dari 30 kartu bersama dengan pahlawan yang dipilih dengan kekuatan yang unik. Pemain menggunakan kristal mana yang terbatas untuk memainkan kemampuan atau memanggil pasukan untuk menyerang lawan, dengan tujuan menghancurkan pahlawan lawan. Memenangkan pertandingan dan menyelesaikan pencarian menghasilkan emas dalam game, hadiah dalam bentuk kartu baru, dan hadiah dalam game lainnya. Hearthstone salah satu game ajang perlombaan Esports internasional. Apakah kalian tertarik?

3. Legends of Runeterra

Legend of Runeterra adalah game baru yang di keluarkan besutan Riot Games. LoR adalah game DCCG (Digital Collectible Card Game) gameplay-nya hampir sama dengan Heartstone hanya saja LoR memberikan visual yang berbeda seperti penambahan effect pada katu yang sudah level up. LoR dirilis dalam versi open beta untuk Microsoft Windows pada 24 Januari 2020. LoR memiliki univers yang dama dengan League of Legends.

Inilah tampilan gameplaynya berlangsung

ermainan ini dimainkan satu lawan satu. Setiap pemain memulai pertandingan dengan tangan empat kartu bermain yang dipilih secara acak dari dek kartu mereka, sebuah nexus sebagai titik kesehatan, dan nol mana. Sebelum pertandingan dimulai, setiap pemain juga memiliki opsi untuk menukar salah satu dari empat kartu pertama yang mereka buat secara acak dari kartu mereka. Untuk dapat bermain kartu, pemain harus menghabiskan permata mana. Ada tiga jenis kartu, Champions, Followers, dan Spell. Champions adalah kartu yang paling kuat dalam permainan, dan masing-masing memiliki kriteria yang pernah bertemu akan menaikkan level kartu ke versi yang lebih kuat. Pengikut terdiri dari semua kartu yang dapat dimainkan normal lainnya dan efek penyebab mantra saat dimainkan.

4. Fate/Grand Order

Fate/Grand Order adalah game mobile free to play role playing mobile game yang dikembangkan oleh Delightworks menggunakan Unity dan dipasarkan oleh Aniplex. Game ini didasarkan pada cerita Fate/Stay night franchise Type-Moon, dan dirilis di Jepang pada 29 Juli 2015 untuk Android. Versi bahasa Inggris iOS dan Android diikuti pada 25 Juni 2017 di Amerika Serikat dan Kanada. Fate/Grand Order berbasis Turn based yang dimana pemain sebagai “Master” dan memanggil dan memerintahkan familiar yang kuat yang dikenal sebagai “Servant”di dalam ceritanya. Narasi cerita disajikan dalam format novel visual, dan masing-masing Servant memiliki skenario sendiri yang dapat dieksplorasi oleh pemain.

Tampilan Gameplay berangsung setiap banttle diharuskan menggunakan tiga servant

Fate/Grand Order meraup pedapatan kotor sebesar $982 juta pada 2017, menjadikannya game mobile terlaris keenam di tahun itu. Pada 13 Maret 2019, game ini telah meraup lebih dari $3 miliar di seluruh dunia. Total pendapatan mencapai $4 miliar pada akhir 2019.

Baca juga: Jenuh Ngumpul cuma gitu gitu saja? Berikut 5 Card Game Seru Dimainkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.