,

Cara Berjalan Mencerminkan Karakter Seseorang!

oleh -355 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tahukah kalian bahwa cara berjalan seseorang bisa menunjukan hal sebenarnya yang orang itu sedang rasakan atau pikirkan.

Cara berjalan termasuk kedalam bahasa tubuh, dengan melihat bahasa tubuh, kita bisa menggambarkan karakter atau kepribadian seseorang sob.

Langsung pada poinnya sob beberapa karakter yang bisa digambarkan dengan cara melihat cara berjalan seseorang sebagai berikut :

1. Berjalan dengan langkah kaki yang besar

Source : hellosehat.com

Orang yang berjalan seperti ini berarti mencerminkan orang yang agresif dalam berfikir, mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, selalu berfikir optimis dan memiliki jiwa seorang pemimpin sob. Dia selalu memandang masa depan dengan angan angan yang tinggi dan penuh dengan harapan.

2. Berjalan dengan kaki mengarah keluar

Source : lifestyle.compas.com

Orang seperti ini biasanya berjalan sambil membusungkan dada, kepala agak mendongkrak dan tidak memperdulikan sekelilingnya mencerminkan gambaran orang yang mempunyai kepercayaan diri tinggi. Namun, orang ini terkesan angkuh dan sombong, hal ini disebabkan dia sering merasa dirinya hebat dan merasa sempurna sob.

3. Berjalan Dengan Cepat

Source : kabartangsel.com

Orang seperti ini biasanya mencerminkan seseorang yang cekatan, ia mampu menyelesaikan segala hal dengan cepat. Dia seseorang yang memiliki ambisi dan selalu bertindak dengan perhitungan yang matang. Dia juga orang yang bertanggung jawab dan pantang menyerah sob.

4. Berjalan dengan langkah kecil namun cepat

Source : lifestyle.compas.com

Orang seperti ini mencerminkan orang yang terburu nafsu, tidak tenang dan mudah gelisah, dia termasuk pribadi yang pintar namun cenderung kurang sabar dan ceroboh

5. Berjalan Sambil Membungkuk

Source : id.quora.com

Orang seperti ini mencerminkan pribadi yang tidak percaya diri, hanya fokus pada masa sekarang, dan tidak terlalu peduli pada kesempatan yang ada dimasa depan. Dia juga termasuk orang yang introvert dan kurang suka bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

Gimana sob? Udah paham kan sama bahasa tubuh manusia? Kalian termasuk yang mana nih sob? Tulis dibawah yaa!

 

Baca juga : Tubuh Lemas Saat Bangun Tidur? Ini Sebabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.