,

Cuma Sultan yang Sekolah di Universitas Ini

oleh -450 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Biasanya setelah selesai sekolah SMA, sebagian siswa akan melanjutkan study ke jenjang yang lebih tinggi yakni ke perguruan tinggi atau universitas. Tentunya para siswa akan berlomba-lomba demi untuk menjadi salah satu bagian dari perguruan tinggi yang mereka impikan, dan itu semua tidak akan mudah mengingat mereka harus bersaing tidak hanya satu kota.

Beberapa perguruan tinggi yang di impikan tentunya dari segi pendidikan nya ya sob, dan juga fasilitas universitas nya. Tapi, ada lho sob beberapa sekolah tinggi dengan biaya paling mahal sedunia, berikut ulasannya. (sabrina)

1. University Trinity

Source : Yahoo Berita

 

Universitas Trinity, terletak di wilayah Connecticut, Amerika Serikat. Bangunan ini didirikan pada tahun 1823 dan berhasil meluluskan alumni yang sukses salah satunya yaitu, Sam Kennedy yang merupakan CEO klub Basebll Boston Red Sox. Nah, jangan kaget ya sob, bila kalian ingin berkuliah disini kalian harus menyiapkan uang sejumlah 812 jutaan untuk jenjang S1.

2. University Reed College

Source : Reeds College

 

 

Kemudian yang kedua adalah Universitas Reed College, berlokasi di Portland, Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1908, salah satu ilmu keunggulan yang ada disini adalah ilmu sosial dan kemanusiaan. Universitas ini adalah tempat Steve Jobs bersekolah, dan biaya yang harus dikeluarkan bila ingin bersekolah disini yakni sebesar 828 jutaan.

Baca juga : Tips Berprestasi Walaupun Mengikuti Organisasi !

3. University Tufts

Source : University Tufts

Yang ketiga adalah Universitas Tufts, dibangun pada tahun 1852. Universitas ini memiliki afiliasi dengan Kampus bergengsi dunia yakni Harvard dan MIT. Salah satu alumni dari kampus ini adalah Pierre Omidyar yang merupakan pendiri eBay. Lalu, biaya yang harus dikeluarkan oleh mahasiswa nya adalah sebesar 542 Jutaan.

4. Vassar College

Source : Vassar College

Terakhir, adalah Vassar College. Universitas ini berlokasi di New York, Amerika Serikat, berdiri pada tahun 1861. Beberapa alumni nya adalah sosok terkenal yaitu mendiang celebrity chef Anthony Bourdain dan aktris Anne Hathaway. Kampus ini menjadi kampus dengan biaya kuliah termahal di dunia, biaya yang harus ditanggung oleh setiap mahasiswa nya yakni sebesar 848 Jutaan untuk jenjang S1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.