Jangan Ngaku Pecinta Alam Kalau Belum Ke 4 Tempat Ini!

oleh -233 views

ZETIZEN RADAR CIREBON- Pecinta Alam bisa diartikan sebagai mencintai segala sesuatu yang ada di sekitar kita, kalau diperjelas lagi alam berarti segalanya, baik benda hidup maupun tidak hidup.  Pecinta alam di Indonesia biasanya penulusur gua, pengarung sungai, dan pemanjat tebing.

Mencintai alam sekitar adalah tindakan yang baik. Source komplengspot.com
Mencintai alam sekitar adalah tindakan yang baik. Source: komplengspot.com

Kalian pasti mau banget menikmati pemandangan indah, kan? Apalagi pemandangan yang berbau dengan alam seperti pantai dan gunung. Zetizen Cirebon kasih rekomendasi wisata alam dengan pemandangan yang sangat indah dan wajib kamu kunjungi. Apalagi yang suka traveling, pokoknya cocok banget nih. (gewen)

1.  Pantai Sanghyang Heuleut

Pemandangan pantai sanghyang heuleut yang menawan. Source trip.com
Pemandangan Pantai Sanghyang Heuleut yang menawan. Source trip.com

Pantai ini berlokasi di Cipatat, tepatnya terletak di bagian barat Kota Bandung. Pantai ini sangat indah dan tergolong masih sepi, karena terletak di daerah yang belum ramai oleh wisatawan. Di pantai ini kita bisa melihat ikan-ikan kecil yang yang bersembunyi di balik batu karang dan masih banyak lagi.

2.  The Lodge Maribaya

Pemandangan yang bikin kita gamau moveon. Source piknikdong.com
Pemandangan yang bikin kita gamau move-on. Source piknikdong.com

Wisata ini memiliki ketinggian antara 1.312 hingga 2.084 meter di atas permukaan laut, suhu udara di sini cukup sejuk berkisar 17°-27 °C.

Wisata The Lodge Maribays memiliki pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Di sini kita bisa menikmati wahana dan fasilitas yang keren yaitu hot air baloon, gantole, sky bike, sky swing, bamboo sky, dan glamour camping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.