Hubunganmu Digantung Si Doi? Kenali Ciri-Cirinya!

oleh -777 views

Ilusti hubungan yang digantung. Source : styles.com

    Ilustrasi hubungan yang digantung. Source : styles.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hubungan yang digantung si doi memang sangat tidak enak sob. Tetapi, memulai hubungan cinta tidak semudah yang dipikirkan lho. Karena banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan perlu dipikirkan dengan matang untuk memulai hubungan baru.

Setiap orang memang diciptakan memiliki perasaan cinta. Entah kepada keluarga, teman, sahabat, atau bahkan orang yang spesial. Namun, tak setiap perasaan sayang yang kita rasa akan dapat keseriusan dari si dia.

Kalian sudah lama mengenal dan saling menyayangi, tetapi belum ada status yang jelas? Bisa jadi si doi cuma ngegantungin kamu, tuh! Yuk simak ciri-ciri hubungan kamu sedang digantung dengan si doi. (gewen)

1. Hubungannya Tertutup

Menutup-nutupi hubungannya. Source : psycholog.com
Menutup-nutupi hubungannya. Source : psycholog.com

Ketika doi tidak mau mengenalkan kamu kepada teman-temannya, maka dia akan menutup-nutupi tentang kedekatan kalian. Dia juga masih tidak mau mengenalkanmu kepada teman-temannya. Mungkin dengan alasan, kamu bukan siapa-siapa untuknya dan hanya sekadar teman. Dan dia akan mengabarimu ketika ia sudah sendiri agar tidak ada yang tahu.

2. Tujuan Doi Ke Kamu Tidak Jelas

Tidak bisa memberi kepastian. Source : rchsd.com
Tidak bisa memberi kepastian. Source : rchsd.com

Ciri yang kedua adalah dia tidak mau memperjelas hubungan kalian. Ia sering tiba-tiba menghilang tanpa kabar ataupun sibuk dengan dunianya sendiri. Saat ia membutuhkan perhatian, barulah dia datang menghubungimu. Tetapu ketika kamu menanyakan kepastian tentang hubungan kalian, pasti dia akan selalu mengalihkan pembicaraan. Wah, bingung juga ya sob?

Baca juga: 5 Kombinasi Makanan Tidak Layak Konsumsi !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.