Launching Kamera Flagship Canon EOS-1DX Mark III Resmi di Indonesia

oleh -167 views

ZETIZEN RADAR CIREBON  Memiliki kamera canggih merupakan idaman bagi para fotografi. Menjadi Fotografer profesional harus menangkap gambar dengan jelas dan mementingkan kualitas agar hasil gambar disukai  oleh klien. Tentunya Fotografer membutuhkan kamera, lensa, tripod, Filter dan masih banyak lagi. Tak heran dengan perlengkapan sebanyak itu, seorang fotografi profesional dapat menghasilkan foto yang berkualitas. Baru baru ini terdapat kabar peluncuran Kamera Canon terbaru yang memiliki banyak keunggulan. Kamera apakah itu?, yuk simak penjelasananya hanya di Zetizen Cirebon. (seno)

Kamera Canon EOS-1DX Mark III

Cepat dan kualitas gambar yang tinggi dan tangguh di berbagai medan merupakan citra dari kamera ini. Pada tanggal 24 Februari 2020 Canon melalui PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia secara resmi menghadirkan kamera flagship Canon DSLR full-frame kelas teratas, yaitu Canon EOS 1D X Mark III. Kamera ini dihargai Rp. 100 Juta untuk body kamera saja tanpa lensa, seharga membayar DP rumah.

Kamera ini ditunjukan bagi fotografer profesional, khususnya fotografer yang membutuhkan kinerja tinggi untuk menangkap moment yang berlangsung cepat seperti dalam event olahraga seperti Fotografer wanita profesional asal Indonesia, Sandriani Permani.

Kamera ini merupakan penerus sebelumnya yaitu EOS 1D X Mark II, Canon EOS 1D X Mark III ini dibekali berbagai fitur canggih di dalamnya. Salah satunya kamera ini memiliki Digic X ISO 100-102.400 dapat ditingkatkan hingga 50-819.200.

Selain itu, Sistem autofokus Canon EOS-1DX Mark III sendiri terdiri dari 191 titik AF yang mampu melacak kepala dan wajah subyek. Burst rate mencapai 16 FPS untuk pemotretan dengan viewfinder atau 20 FPS untuk pemotretan dengan mode Live View lewat LCD. Dual Pixel CMOS AF (DAF) yang dimilikinya membuat proses fokus lebih cepat

Tidak takut kehabisan baterai karena baterai yang dimilikinya dapat menangkap 2.850 bidikan pengisian daya. Buka hanya itu saja, Kecepatan dalam transfer data CF Express mencapai 2GB per-detik.

Baca juga: Top 5 Game Berbayar Di Play Store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *