Narkoba: Sengsara Sepanjang Hayat

oleh -623 views
Source: DrugAbuse.com

ZETIZEN RADAR CIREBON- Belakangan ini dunia hiburan tanah air diguncang dengan kasus narkoba yang menjerat artis dan juga selebgram, Ayluna Putri. (arfan)

Lucinta Luna
Foto: Ayluna Putri atau yang lebih dikenal dengan Lucinta Luna. Source: Kronologi.id

Diamankan dari Apartemen

Melansir dari laman detikcom, Lucinta Luna, sapaan akrabnya, diamankan dari apartemennya di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa 11 Februari 2020. Saat penggerebekan, polisi menemukan Tramadol dan Riklona di tas Lucinta Luna. Selain itu, polisi menemukan ekstasi di keranjang sampah.

Melalui beberapa tes yang dilakukan, Lucinta Luna terbukti menggunakan barang haram tersebut dan dikenakan Pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 60 Ayat (1) Sub 62 Juncto Pasal 71 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Jangan Rusak Masa Depan dengan Narkoba!

Wah, betapa mengerikannya ancaman bagi warga negara Indonesia yang menggunakan barang haram tersebut, ya. Kita sebagai generasi muda penerus bangsa harus menjauhi narkoba, agar bisa berprestasi untuk mengharumkan negeri yang tercinta ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *