Tips Berprestasi Walaupun Mengikuti Organisasi !

oleh -510 views

3. Pergunakan waktu luang dengan belajar

Source : silabus.web.id

Karena sibuk di organisasi, pasti dong waktu belajar berkurang. Apalagi, kadang kita terlalu lelah sampai-sampai lupa belajar. Tenang, untuk sesekali itu wajar kok, Sob. Tapi jangan terus-terusan nggak belajar ya! Sebagaimana yang kita ketahui, Nilai akademik itu juga penting lho! Jadi, kalau memang ada waktu kosong, kenapa nggak dipakai untuk belajar?

4. Harus rajin mengejar pelajaran yang tertinggal

Source : Google

Tak jarang sobat-sobat yang sibuk berorganisasi dan berakibat ketinggalan pelajaran dikelas. Karena mungkin ada rapat atau kegiatan dadakan yang mengharuskan kalian untuk meninggalkan kelas. Sebenarnya, nggak susah kok cara ngatasin ketinggalan pelajaran.

Hanya saja, banyak orang yang kalau sudah ketinggalan pelajaran malah semakin malas belajar, tuh! Jadi, jangan pernah merasa malas dalam mengejar pelajaran yang tertinggal ya sob!

Setelah menyimak tips-tips diatas, jangan lupa untuk menerapkan dalam kehidupan sobat, ya! Intinya, berorganisasi dan berprestasi itu sama pentingnya. Dan untuk melakukan dua hal itu, sobat harus lebih cerdas dalam time management ya!

 

Baca juga : Permainan Sederhana Ini Bisa Dilakukan di Sekolah lho!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.