,

Tips dan Trik Memulai Bisnis di Euro Truck Simulator 2

oleh -675 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Euro Truck Simulator 2 adalah game dari SCS Software bergenre simulasi tentang truk. Di game ini, kita akan menjadi pengemudi truk yang mengantarkan muatan yang bervariasi ke seantero Eropa dan Inggris. Jika memiliki uang yang cukup, kita dapat membuka bisnis dimana supir-supir truk yang kita pilih akan bekerja untuk kita. Walaupun kedengarannya mudah, memainkan game ini memakan waktu yang sangat lama dan cukup melelahkan. Tetapi, kita dapat menghasilkan uang dengan cepat jika mengetahui tips dan trik di game ini. Berikut adalah tips dan trik memulai bisnis di Euro Truck Simulator 2. (Zhorif)

Memilih Garasi

Banyak pemain ETS 2 tidak menyadari bahwa pemilihan garasi itu penting dalam membuka bisnis. Contoh kota-kota yang cocok untuk membuka garasi adalah Berlin (Jerman), Gdansk (Polandia), Bratislava (Slovakia), dan Salzburg (Austria). Kenapa? Karena keempat kota tersebut memiliki 5 industri, yang berarti semakin banyak industri, semakin banyak pendapatan yang bisa kita dapatkan. Kota-kota yang memiliki 4 industri juga bisa dijadikan tempat untuk membuka garasi, seperti Milano (Itali), Frankfurt (Jerman), atau Göteborg (Swedia).

Memilih Truk

Setelah melakukan lusinan Quick Job, kita seharusnya sudah memiliki uang sebanyak €100.000 atau lebih. uang sebanyak €100.000 sudah cukup untuk membeli Volvo FH16 Classic Sleeper. Jika dibandingkan dengan truk lain, truk asal Swedia ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga yang cukup murah. Jika ingin menghemat, kita dapat melepaskan visor, spion depan, dan aksesoris lainnya. Dengan begitu, kita dapat membeli truk ini hanya dengan uang antara €94.000-€95.000 saja.

Baca juga: Event Fate/Grand Order X The Garden of Sinners Hadir Kembali!

Membuka Bisnis

Ketika kita sudah memiliki truk sendiri dan memiliki uang yang cukup banyak, kita bisa memulai bisnis truk yang sangat menguntungkan. Dimulai dari memperbarui garasi kita dengan uang sebesar €180.000, setelah itu kita dapat membeli 2 truk untuk supir-supir yang akan kita pekerjakan. Untuk truk, kita dapat membeli Iveco Stralis Active Space karena harganya yang murah. Setelah itu pergi ke Recruitment Agency untuk mencari supir yang akan bergabung dengan bisnis kita.

Memperluas Jaringan Bisnis

Jika kita telah memperbarui garasi, membeli truk, dan mempekerjakan supir sampai garasi kita penuh, kita bisa membeli garasi lain. Sama seperti tips membeli garasi, carilah kota dengan 4 sampai 5 industri. Hal ini dapat meningkatkan pendapatan dan menaikkan level supir dengan cepat. Beli kembali truk Iveco Stralis Active Space untuk supir-supir yang akan kita pekerjakan. Jika garasi kedua telah penuh dan ingin membuka garasi lagi, gunakan tips dan trik yang sama.

Dengan tips dan trik yang telah disebutkan, kita dapat menghasilkan pendapatan semaksimal mungkin dengan waktu sesedikit mungkin. Jika telah memiliki banyak uang, kita bisa membeli truk yang lebih baik untuk kita sendiri dan supir-supir yang kita pekerjakan.

Baca juga: 10 Battleship Yang Mematikan Di Legend of the Galactic Heroes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *