, ,

Top 5 Music Global Spotify

oleh -285 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –Dalam aplikasi Spotify kita bisa melihat lagu yang sering orang mainkan di Spotify baik dalam skala lokal maupun global.  Kali ini ada daftar 5 lagu yang sering diputar di Spotify dalam skala global, penasaran apa aja ? Yuk, di cek ! (andhika)

1. Dance Monkey

Source : LINE Today

Sebelum lagu keluaran 2019 ini mencapai urutan no.1 di 20 negara sampai sekarang. Lagu ini merupakan sebuah atraksi hiburan di beachfront streets of Byron Bay, Australia.

Lagu ini diciptakan oleh Toni Watson dan dinyanyikan oleh Tones and I, lagu ini memang tidak di harapkan untuk menjadi lagu yang sukses sendiri oleh penulisnya.

Tetapi ternyata banyak yang menyukai lagu ini dan saat ini mencapai top 1 di Spotify, dalam 20 server yaitu Belgia, Portugis, Indonesia dan masih banyak lagi.

2. The Box

Source : Vinilonegro

The Box merupakan lagu dari rapper asal America, Roddy Rich. Rilis pada tanggal 6 Desember 2019 lagu ini juga termasuk dalam debut dari album terbaru nya yaitu Please Excuse Me for Being AntiSocial.

Lagu ini merupakan lagu yang memiliki penghasilan terbesar dari sang Roddy Rich itu sendiri. Mencapai no. 1 dalam US Billboard Hot 100 dan bertahan di no. 2 dalam aplikasi Spotify.

3. Blinding Lights

Source : Youtube

Lagu satu ini berasal dari penyanyi berkebangsaan Kanada yaitu The Weekend. Rilis tahun 2019 pada tanggal 29 November. Setelah sempat hilang dari dunia sosial media selama 5 bulan.

Sang penyanyi kembali lagi di platform Instagram pada tanggal 20 November kemarin dan mem-post 6 hari kemudian, yang sebelumnya sudah memberitahu tentang project berjudul Chapter VI di juni 2019 kemarin, yang tidak diduga – duga lagu ini dapat memanjat posisi yang tinggi di Spotify global sampai sekarang. menurut kalian gimana nih, tentang lagu satu ini ?.

4. Intentions (feat. Quavo)

Source : Tribun

Justin Bieber membuat lagu ini bersama Quavo pada collab ke 3 mereka. Didebutkan pada no. 11 dalam Billboard Hot 100, sedangakan tercantum di daftar Hot R&B Songs pada tanggal 22 Februari.

Kedua artis ini menulis lirik ini dengan pujian – pujian untuk pasangan mereka masing – masing. Istri Bieber yaitu Halley dan Pacar Quavo Saweetie, tetapi dalam music video nya lebih mengambil set yang berbeda tentang niat baru yaitu berbagi cerita tentang 3 wanita yang berjuang, yang didukung oleh Alexandria House, yang membantu “perempuan dan anak – anak dari kestabilan krisis” berdasarkan musik video nya.

 

5. Don’t Start Now

Source : Qonsequenceofsound

Lagu ini digarap oleh penyanyi asal Inggris yaitu Dua Lipa, dirilis sebagai pembuka dari album keduanya yaitu Future Nostalgia (2020). Rilis pada tanggal 1 November 2019 melalui Warner Records dalam platforms Digital dalam skala global.

“Don’t Start Now” merupakan sebuah musik nu-disco dengan Eurodance. Lirik ini berisi tentang Lipa yang memerankan seorang mantan yang berusaha move on dari sebuah hubungan percintaan.

Nah, udah nyampe akhir nih. Gimana ? udah dengerin semua lagu diatas? langsung aja stream lagu – lagunya biar ga penasaran kenapa lagu – lagu itu bisa nyampe peringkat atas di Spotify.

Baca Juga : Bosan Dengan Isekai? Berikut 5 Rekomendasi Anime Sci-Fi Militer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.