Uji Nyali! 3 Tempat Menyeramkan di Korea Selatan

oleh -752 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Korea Selatan, nama negara tersebut memang sedang mencuat di mata dunia karena keberadaan beberapa grup musik yang sangat disukai para pecinta musik, terutama k-pop atau pun drama koreanya. Korea Selatan juga terkenal dengan beberapa wisatanya yang sangat indah. Namun, di balik itu semua masih ada pula tempat-tempat horror yang ditakuti oleh warganya. Berikut 3 tempat paling menyeramkan yang berada di Korea Selatan (sabrina).

1. Neulbom Garden Restaurant

Hasil gambar untuk neulbom garden restaurant
Source : IDN Times

Tempat menyeramkan pertama adalah Neulbon Garden Restaurant. Pada awalnya tempat ini adalah sebuah restoran seperti biasa. Namun kisah horror dimulai sejak sang putri pemilik restoran meninggal dunia akibat kecelakaan. Karena sang pemilik merasa sedih, ia pun dikabarkan bunuh diri, kemudian tempat ini dibeli dan dioperasikan oleh pemilik yang baru.

Anehnya, sang pemilik keduanya ini menjadi gila dan akhirnya restoran ini ditutup, yang membuatnya menyeramkan adalah hingga kini orang-orang yang tinggal berdekatan dengan restoran kerap mendengar suara piring pecah dan suara bantingan pintu, padahal tidak ada siapa pun di dalam bangunan tersebut.

 

Baca juga : Hutan Aokigahara dan Misteri-Misterinya

 

2. Yeongdeok House

Hasil gambar untuk Yeongdeok House
Source : LINE Today

Yeongdeok House, terlihat seperti bangunan biasa namun ternyata bangunan ini adalah sebuah bangunan terkutuk. Dikatakan terkutuk karena setiap pemilik rumah ini selalu tewas dengan kondisi yang mengenaskan. Lahan yang digunakan untuk bangunan ini merupakan bekas kuburan massal para tentara yang gugur dalam Perang Korea. Alhasil, bangunan ini kerap menjadi tempat untuk uji nyali. Menurut cerita dari para pengunjung, mereka mendengar suara jeritan minta tolong yang berasal dari lorong bangunan ini.

 

3. Yongma Land

Hasil gambar untuk Yongma Land
Source : istyle.id

Jika biasanya taman bermain menjadi salah satu tempat yang menyenangkan, namun berbeda dengan taman bermain yang satu ini. Dahulunya taman bermain ini merupakan taman bermain yang ramai oleh pengunjung, tapi semuanya berubah ketika ada seorang anak  kecil yang tewas saat menaiki salah satu wahana di taman bermain ini. Konon ceritanya arwah anak kecil tersebut masih terus-menerus menghantui taman bermain ini dan membuat pengunjung ketakutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.