5 Film Indonesia Betemakan Pasangan LDR Dijamin Buat Kamu Baper

oleh -1.172 views

ZETIZEN RADAR CIREBON Menonton film sering sekali menjadi pilihan untuk mengisi waktu senggang kamu. Zaman sekarang Kamu bisa menonton film dimana saja. Untuk menonton film sekarang sudah dipermudah bisa lewat streaming ataupun file download.

Long Distance Relationship (LDR) adalah dua orang yang menjalani hubungan pacaran jarak jauh, bisa berbeda kota atau negara. Menjalani LDR itu memang enggak mudah, tapi bukannya tidak bisa dilakukan sama sekali. Kisah LDR juga digambarkan dalam film Indonesia berikut ini.

Mau tau apa saja Film Indonesia yang betemakan pasangan LDR dijamin buat kamu baper menurut Zetizen Cirebon berikut kategorinya. (seno)

1. Critical Eleven

Film yang dibintangi Reza hadian ini menceritakan seorang Ale (Reza Rahadian) tidak sengaja bertemu dengan Anya (Adinia Wirasti) di pesawat, yang membuat mereka akhirnya jatuh cinta dan pacaran.

Ale yang bekerja sebagai tenaga offshore membuat ia harus berjauhan dengan Anya, bahkan setelah akhirnya mereka menikah. Keduanya pindah ke New York, tapi tetap menjalani LDR saat Ale bekerja. Konflik terjadi saat Anya hamil dan kemudian keguguran. Hubungan mereka jadi renggang sejak saat itu. Film ini berdurasikan 135 menit.

2. Eiffel I’m In Love 2

Film ini merupakan film ketiga dari seriesnya, film pertamnya sendiri sudah terbit pada 2003 lalu dan aktor dan aktris ini dibintangi Samuel Rizal dam Shandy Aulia.

Film ini berkisahkan seorang Tita (Shandy Aulia) menjalani LDR dengan Adit (Samuel Rizal) selama 14 tahun, Tita di Indonesia dan Adit di Perancis. Setiap harinya, hubungan mereka diwarnai pertengkaran tapi mereka tetap kembali bersama. Konflik terjadi saat Tita pergi ke Perancis dan di sana ia mulai khawatir dengan hubungannya dengan Adit yang tidak tahu mau di bawa ke mana. Terlebih lagi, Adit tidak kunjung melamarnya.

3. Dilan 1990

Film romansa kisah masa SMA pada tahun 1990, berbeda film yang diadaptasi dari novellainnya. Dilan 1990 ini dibuat sama dari novel aslinya tidak ada kurang dan lebih-lebihkan.

Sinopsis film ini Milea (Vanesha Prescilla) pindah ke Bandung dan bertemu dengan teman satu sekolahnya, Dilan (Iqbaal Ramadhan). Tapi sebenarnya, Milea punya pacar di Jakarta, Beni (Brandon Salim) dan mereka menjalani LDR. Milea pun jatuh cinta pada Dilan saat ia masih pacaran dengan Beni. Konflik terjadi saat Milea ke Jakarta, dan Beni menuduhnya selingkuh hingga dengan gusar menghina Milea dengan kata-kata kasar. Milea pun minta putus dan sakit hati pada Beni.

4. Surat dari Praha

Wajah anggun Julie Estelle memberikan khas sendiri untuk menjadi seorang Larasati. Film ini berkisahkan Larasati (Julie Estelle) terpaksa memenuhi wasiat ibunya, Sulastri (Widyawati), untuk mengantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat untuk Jaya (Tio Pakusadewo) di Praha. Dibesarkan di tengah kehidupan keluarga yang tidak harmonis, hubungan Larasati dan ibunya tidak pernah benar-benar baik. Jaya, mantan tunangan ibunya, gagal memenuhi janji untuk kembali puluhan tahun silam akibat perubahan situasi politik.

5. LDR 

Cintas segitiga yang membuat kamu baper saat melihatnya, karena sangat mirip dengan kenyataan yang dialami oleh seseorang. Film yang diperankan oleh Al Ghazali, Aurelie Moeremans, Verrell Bramasta, dan Mentari De Marelle.

Sinopsis Film ini berawal Demas (Verrell Bramasta) menjalani LDR dengan Alexa (Aurelie Moeremans) 6 tahun lamanya, lalu Alexa memutuskan hubungannya saat Demas mau melamarnya. Di sisi lain, Demas berkenalan dengan Carrie (Mentari De Marelle), yang akhirnya membantu Demas dan Alexa untuk balikan. Carrie jatuh cinta pada Demas di saat Demas akhirnya balikan lagi sama Alexa. Carrie pun mengalah. Di akhir cerita, Alexa justru meninggal dunia dan ia meminta Carrie untuk selalu menjaga Demas.

Baca juga: Film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel, III – Spring Song Terpaksa Diundur!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.