5 Podcast Indonesia 2020 Wajib Didengar!

oleh -433 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Akhir-akhir ini pasti kalian sering mendengar orang-orang tengah senang membicarakan podcast. Podcast sendiri adalah singkatan dari iPod dan Brodcasting, biasanya berisi rekaman asli audio dari sebuah siaran televisi atau radio. Sekarang sudah banyak cara untuk mendengarkannya yaitu melalui platform iTunes, Soundcloud, dan Spotify.

Nah jika sudah mengetahui apa itu podcast, Zetizenradarcirebon.com punya rekomendasi podcast Indonesia yang cocok menemani hari kalian, berikut ulasannya. (ina)

 

PODKESMAS (Podcast Kesehatan Masyarakat)

Podcast yang satu ini dimiliki oleh Imam Darto, Ananda Omesh, Angga Nggok, dan Surya Insomnia. Mereka memiliki tema yang random namun tetap dengan pembawaan mereka yang lucu. Tertulis pada bio nya “Empat pria dengan banyak perbedaan dalam diri mereka, mulai dari perbedaan waktu lahir, perbedaan pasangan hidup, perbedaan saldo rekening, dan juga perbedaan popularitas, hanya satu yang sama dari mereka, mereka yakin podcast ini PASTI LUCU DAN BERGELIMANG TAWA!”

 

RAPOT

Yang satu ini bertemakan tentang kehidupan sehari-hari, hot issue, dan lain-lain. Dibawakan oleh Reza, Ankara,Andhini, Abigail. Rapot dijamin bikin kamu tertawa sampai sakit perut tapi tetap memiliki makna untuk disimak. “Bukan geng nero, anti cuap sembrono. Obrolan hari-hari standar, sengaja direkam untuk disebar, wkwk. Bukan bermaksud mistis, tapi #BagiRapot setiap hari Kamis.”

 

PORD (Podcast Raditya Dika)

Yang satu ini pasti kalian sudah banyak dengar, PORD cocok banget buat kalian yang sedang mencari inspirasi ataupun ilmu baru. Dibawakan oleh komedian kondang Indonesia Raditya Dika dengan tema inspirasi, ilmu pengetahuan dan lain-lain. “Podcast milik Raditya Dika dengan format talkshow. Tanpa gimmick dan skrip, semua obrolan dengan tamu mengalir apa adanya. Di-update secara berkala.”

 

Retropus

Retropus membahas tentang dunia sepak bola namun dibawakan dengan cara yang unik dan khas ala Randy dan Febri. “Selain twit marah-marah dan sok tahu, hasil dari kontemplasi Randy dan Febri sebagai supporter sepakbola adalah retropus ini.”

Rintik Sedu

Yang satu ini cocok banget buat kalian yang lagi galauin doi yang nggak peka peka nih, banyak banget episode-episodenya yang related banget sama perasaan kamu, dan kamu tanpa sadar akan terus nungguin episode yang baru dari podcast yang satu ini. “karena enggak semua orang pintar cerita, atau malas cerita, atau enggak punya teman cerita, atau bingung cerita ke mana :)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *