,

Atletico Madrid Siap Tumbangkan Liverpool

oleh -203 views
Source : BOLA

ZETIZEN RADAR CIREBON – Atletico Madrid, tim yang berhasil menumbangkan Liverpool dengan skor 1-0 pada pertemuannya di Liga Champions lalu ini siap kembali jatuhkan “The Reds“.

Source : BOLA

Di tengah padatnya jadwal Liverpool yang menjalani 11 pertandingan dalam waktu 2 bulan ini pastinya menjadi keuntungan bagi Atletico Madrid.

Atletico Madrid hanya akan menjalani delapan pertandingan saja. Dengan begitu, kondisi fisik para pemain akan lebih optimal dari sebelumnya.

Leg ke-2 akan dimulai pada hari Kamis, 12 Maret 2020, akankah Liverpool mengembalikan keadaan atas skor sebelumnya atau malah sebaliknya?

Seperti yang sobat ketahui, pada pertandingan sebelumnya Liverpool sama sekali tidak melakukan “shoot on target” selama pertandingan berlangsung.

Hal ini menandakan betapa kuatnya lini pertahanan dari tim yang berhasil menumbangkan sang penguasa klasemen liga inggris ini.

Sang pelatih Diego Simeone menerapkan strategi bertahan 4-4-2 yang terbukti mampu meredam Liverpool pada leg pertama.

George Simeone, pelatih yang menerapkan strategi bertahan 4-4-2. Source : BBC

Meskipun Liverpool bermain cukup agresif dan menyerang lini pertahanan Atletico Madrid secara terus menerus, berkat strategi ini semuanya dapat teratasi hingga pertandingan berakhir.

Sebaliknya, Liverpool memiliki pertahanan yang cukup rentan dan terbilang cukup mudah untuk diatasi oleh tim lawan.

Tidak sedikit pengamat yang menyatakan bahwa hal ini disebabkan oleh strategi menyerang Liverpool yang justru melemahkan lini pertahanannya sob.

Kira-kira mampukah Liverpool melakukan aksi balas dendam pada leg ke-2, stay tuned di Zetizen Cirebon ya sob!.

Baca Juga : Liverpool Akhirnya Tertumbangkan 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.