Berikut 5 Games Populer Bernuansa Anime

oleh -687 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setiap orang pasti memainkan game, kan? Game adalah pemainan yang bisa dilakukan setiap saat, mulai dari platform mobile, console, atau PC. Games bisa datang dari berbagai genre, seperti MOBA, MMO, RPG, dan masih banyak lainnya. Pemain sendiri memiliki gamestyle-nya masing-masing, seperti tipe FPS atau RPG. Zetizen Cirebon telah merangkum 5 Games Popular bernuansa Anime, berikut kategorinya. (seno)

1. Arknights

Siapa yang belum tau game yang satu ini? Arknights adalah game mobile yang dikembangkan Hypergryph Network Technology Co. Ltd. bergendre tower defense, pemain diharus mempertahankan markas mereka dari serangan musuh dengan menggunakan operator sebagai penjaga jalur yang akan dilewati musuh yang mencoba menghancurkan markas, game ini sebelas dua belas dari Kingdom Rush. Ada 8 jenis class operator terdiri dari vanguard, guard, defender, specialist, sniper, caster, medic, dan supporter, setiap class operator memiliki ciri khasnya masing-masing dan yang akan menentukan peran mereka dalam pertahanan. Pemain akan berperan sebagai “Doctor” diselamatkan oleh Amiya yang telah lupa ingatan, bersama Amiya akan berpetualang bersama organisasi Rhodes Island.

2. Honkai Impact 2

Honkai Impact 3 adalah game mobile free to play action game yang berperan 3D mobile game yang dideveloper miHoYo. Honkai Impact 3 merupakan seri terbaru dari seri cerita Honkai dan kelanjutan dari Houkai Gakuen. Game ini dikenal menggabungkan elemen-elemen dari berbagai genre, dari hack-and-slash, stimulasi sosial, bullet hell, platforming, shoot ‘em up, dan dungeon crawling, yang terdapat di dalam mode single player dan multiplayer.

 3. Danganronpa

Danganronpa adalah Visual Novel buatan Spike Chunsoft yang mengusung genre misteri, sekolah, dan pembunuhan. Visual Novel ini berfokus pada Makoto Naegi dan 14 siswa sekolah Hope’s Peak Academy yang dipaksa membunuh satu sama lain. “Permainan” ini didalangi oleh Monokuma, sebuah animatronik yang mengunci 15 siswa didalam Hope’s Peak Academy dan memberikan motif untuk saling membunuh. Jika seorang siswa terbunuh, maka sang pembunuh dan siswa lainnya berpatisipasi dalam Class Trial dan mendiskusikan siapakah si pembunuh tersebut.

Baca juga: Uranus Best Offlaner? Simak Penjelasannya

4. Persona 5

Persona 5 adalah game tipe Role-Playing Game atau RPG yang dibuat oleh developer game Atlus. Persona 5 menceritakan tentang Ren Amamiya setelah pemindahannya ke Shujin Academy karena tuduhan penyerangan. Suatu hari, Ren dan teman-temannya mendapatkan kekuatan misterius bernama Persona. Dengan kekuatannya tersebut, Ren dan teman-temannya membentuk Phantom Thieves of Heart dan menjelajahi Metaverse. Sebuah dunia supernatural yang lahir dari hasrat jahat bawah sadar manusia.

5. Fate/Grand Order

Fate/Grand Order adalah game free to play bergendre RPG story mode yang dikeluarkan oleh Aniplex Inc. Salah satu games yang meraup penghasilan kotor terbanyak sebesar 3 Miliar USD melalui microtransaction. Game ini menggunakan sistem CCG (Collectible Card Game) sebagai basisnya. Kamu harus mengumpulkan kartu-kartu kuat yang berasal dari sistem RNG dan meningkatkan kekuatan kartu tersebut dengan cara levelling. Di dalam game kamu harus menyusun party yang terdiri dari enam orang servant. Tiga servant di garis depan dan sisanya di garis belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.