Film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel, III – Spring Song Terpaksa Diundur!

oleh -1.619 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Banyak bioskop-bioskop yang tutup, filmpun menjadi korbannya alhasil tanggal perilisannya didorong mundur sebagai akibat pencegahan virus corona. Beberapa Film sudah mengumumkan tanggal tayangnya mereka salah satunya adalah film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel, III – Spring Song. Film ketiga fate/stay night harus dipaksakan tayang mundur atas kebijakan pemerintah jepang disebabkan wabah virus corona. Lantas kapan penayangan resmi film tersebut?, Zetizen cirebon akan membagi info seputar film salah satunya Fate/Stay Night. Berikut infonya. (seno)

Tanggal Resmi setelah diundur

Dalam situs resmi fate/stay night: Heaven’s Feel mengumumkan bahwa penayangan film telah ditunda yang sebelumnya 28 Maret ke Sabtu 25 April.

Saat ini wabah virus corona sudah menyebar di Jepang, namun Jepang masih belum resmi melakukan lockdown, Gubernur Tokyo masih sebatas memberi peringatan pada penduduk di sana agar tetap di rumah setelah 41 kasus COVID-19 tiba-tiba terkonfirmasi di Tokyo dalam sehari. Walaupun acara besar seperti Comic market 98 dibatalkan. Tiket penjualan film Fate/Stay Night: Heaven’s Feel, III – Spring song sudah ludes terjual.

Tidak hanya film Fate/Stay Night; Heaven’s Feel III saja diundur ada beberapa film anime didorong mundur juga dari tanggal pembukaan yang direncanakan.

Film anime tersebut adalah Shimajirō to Sora Tobu Fune Eiga, Doraemon: Nobita no Shin Kyoryū, danGekijō-ban dan Ultraman Taiga: New Gene Climax. Film lain yang ditunda termasuk Sonic the Hedgehog, Little Women, No Time to Die, Mulan, A Quiet Place Part II, Peter Rabbit 2: The Runaway dan Looking for Magical DoReMi.

Serial anime lainnya yang ditunda akibat persebaran COVID-19 yaitu penundaan episode serial terbaru untuk rilis pada bulan April. Serial anime tersebut adalah Serial anime Re: ZERO dan Maou Gakuin, keduanya dijadwalkan tayang perdana pada bulan April, namun ditunda hingga bulan Juli.

Anime ini akan membawakan lagu Aimer terbaru yang berjudul “Haru wa Yuku”. Single ke-18 dari Aimer ini akan dipasarkan pada 25 Maret 2020.

Baca juga: Suka Misteri? Berikut 5 Rekomendasi Anime Misteri Detektif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.