News Update: Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia

oleh -220 views
Ibunda Joko Widodo, Sudjiatmi. Foto: Islampos

ZETIZEN RADAR CIREBON– Beberapa hari lalu Indonesia mendapatkan kabar duka atas kepergian beberapa dokter yang sudah berjuang di garis depan untuk memerangi Virus Corona. Hari ini Indonesia mendapat kabar duka lagi dari keluarga orang nomor 1 di Indonesia yaitu ibunda Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo.

Ibunda Joko Widodo, Sudjiatmi. Foto: Islampos

Baca juga: Ibunda Meninggal, Presiden Joko Widodo Langsung Terbang ke Solo

Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah pada hari Rabu (25/3) pukul 16.45 pada umur 77 tahun. Informasi tersebut dikonfirmasi oleh salah satu staf khusus Presiden, Angkie Yudistia. “Iya betul, saya juga mendapatkan info tersebut dari sekretaris pribadi bapak (Jokowi),” ujar Angkie pada Rabu sore.

Baca juga: Awal Tahun 2020: Isu Perang Dunia 3, Kerajaan Baru, Hingga COVID-19

Belum diketahui sebab meninggal dunia ibunda Jokowi atau pun penyakit yang dideritanya. Setelah mengetahui kabar duka tentang ibundanya, Jokowi langsung terbang ke Solo. Saat ini, jenazah ibunda Jokowi berada di Rumah Sakit Slamet Riyadi, Surakarta. Rumah Sakit Slamet Riyadi Surakarta pun dijaga ketat. Tidak semua orang diizinkan untuk masuk ke rumah sakit tersebut kecuali pasien dan keluarganya yang berada di sana. (farhan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *