Jumlah Pasien Pengidap Virus Corona di Indonesia telah Meningkat!

oleh -191 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Virus 2019 Novel Coronavirus (2019-nCoV) atau biasa disebut dengan virus corona. Virus ini dapat menular ke manusia dari berbagai situasi, seperti tangan atau bersentuhan benda sekitar. Virus corona ini menjadi top topic pembicaraan di berbagai media sosal. Dan kini virus tersebut telah sampai di Indonesia dan mulai menyebar di seluruh penjuru dunia. Sekarang para ahli telah mengembangkan obat yang dapat menyembuhkan gejala virus corona sehingga dapat berkurang jumlah pasien mengidap virus tersebut. Kira-kira sudah berapa warga Indonesia yang sudah terinfeksi virus corona?, Berikut Zetizen Cirebon akan memberi tahu jumlah pasien pengidap virus corona di Indonesia, simak infonya. (seno)

tribunnews.com

Pada tanggal 14 Maret 2020 update pemberitahuan virus corona oleh Achmad Yurianto mengatakan bahwa terdapat 27 kasus baru, info dia dapat dari hasil tracing masif. Jika dihitung jumlah keseluruhan dari jumlah pasien pengidap corona sebelumnya, yaitu bertambah menjadi 96 kasus, 8 di antaranya dinyatakan sembuh dan 5 orang meninggal dunia. Jika dilihat dari statistik peta penyebaran virus corona John Hopkins memiliki jumlah kasus yang sama yang sudah dijelaskan oleh Achmad Yurianto

Jika ingin mengakses peta COVID-19 John Hopkins klik disini

Yuri mengatakan penyebaran virus corona saat ini sudah semakin meluas. Berikut daerah yang terkena wabah virus corona yaitu Jakarta, Bandung, Tangerang, Solo, Bali, Manado, Yogyakarta hingga Pontianak. Kini pemerintah juga telah melakukan perubahan metode pelacakan, dengan tidak lagi berbasis kasus. Yuri menyampaikan saat ini pemerintah mengutamakan komunitas, agar orang-orang sehat tidak jatuh sakit menurut data CNN Indonesia.

Baca juga: Virus Corona Di Indonesia? Jangan Panik Sob!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *