Kenali Jenisnya Yuk! 2 Toner Ini Sangat Penting Dalam Double Toning

oleh -377 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam setiap skincare dasar, produk ini sepertinya akan selalu disebut dalam setiap urutan penggunaannya. Toner sendiri merupakan produk perawatan kulit yang juga sangat berperan dalam memenuhi kebutuhan perawatan kulit kita. Sebelum kita mengenali jenisnya, tentunya kita harus mengenali fungsi dari salah satu produk skincare ini dulu nih. (syifa)

1. Mengembalikan kondisi kulit (pH) setelah proses cuci

Setelah melakukan double cleansing, kulit tentunya akan kehilangan pH nya. Nah, toner ini berfungsi untuk mengembalikan lagi pH kulit kita yang hilang karena proses pencucian.

2. Menghidrasi Kulit

Produk skincare ini mempunyai sifat humectant yang bermaksud untuk membantu mengikat kelembapan pada kulit lho.

3. Mengangkat sel kulit mati

Selain itu, toner juga memiliki fungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada wajah kalian lho sob. Makanya tak heran jika kalian menggunakan toner dengan kapas, kapas kalian akan menjadi kotor kembali.

4. Mempersiapkan kulit untuk step skincare berikutnya

Penggunaan toner juga tak lepas untuk membantu untuk kesempurnaan fungsi skincare lainnya lho. Sebab ia juga membantu untuk memudahkan next step skincare lainnya, seperti essence, serum dan moisturzer agar dapat terserap dengan baik oleh kulit.

Jika sudah melihat fungsinya, sobat jangan meninggalkan step toning lagi dalam skincare routine kalian ya!

Seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali jenis-jenis toner yang pastinya membuat sobat bingung. So, Zetizen Radar Cirebon kini akan memberi tahu kalian tentang 2 jenis toner yang sangat berpengaruh bagi kulit.

Exfoliating Toner.

Produk ini memiliki fungsi utama mengangkat sel kulit mati yang dapat membuat wajah kita kusam lho. Selain itu, produk yang memiliki ingredients seperti AHA, BHA dan PHA ini juga bisa membatu untuk meregenerasi kulit kita dan membantu untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat kotoran dan debu. Produk exfoliating ini pernah booming juga lho dikalangan masyarakat Indonesia.

Hydrating Toner

Bagi sobat yang memiliki jenis kulit yang kering, kalian bisa banget untuk coba pake jenis produk skincare yang menghidrasi ini. Produknya ada yang berbentuk air dan juga lotion lho. Selain untuk menghidrasi kulit. Produk Hydrating ini juga memiliki fungsi menenangkan kulit setelah penggunaan exfoliating toner lho. Produk ini juga memiliki banyak bahan – bahan alami seperti aloe vera, seaweed dan chamomile yang kita tahu dapat membantu untuk melembabkan kulit kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *