Kenali Tanda Mantan Masih Menyimpan Rasa!

oleh -710 views
Source by Google.

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mengakhiri hubungan dengan dia dan menjadi mantan memang sangat menyakitkan dan mungkin akan membuat sobat merasa sedih, terpuruk, dan bertanya-tanya apa kesalahan yang sudah sobat lakukan.

Namun, putus hubungan belum tentu memutuskan rasa sayang, lho. Mungkin saat putus cinta, sobat akan berpikir bahwa perasaan mantan pada sobat akan menghilang.

Dan banyak dari mereka yang akhirnya memilih untuk mengabaikan satu sama lain setelah mereka putus, terutama jika hubungan itu hanya membawa rasa pedih pada keduanya. Tapi ada saja pihak-pihak yang belum melupakan dan belum bisa move on, sob.

Seorang mantan yang masih berharap dan menaruh rasa pada sobat akan menunjukan beberapa tanda lewat perilakunya. Ingin tahu? Simak dulu sampai habis ya sob! (Kayla)

1. Sering basa-basi menghubungimu

Source by Google

Dia selalu mencari cara untuk tetap berkomunikasi denganmu. Sehingga dia akan membahas hal apapun bahkan hal yang tidak penting. Karena setelah putus mungkin sobat sudah tidak saling mengabari dan dia merasa kehilangan akan hal itu. Kalau dia seperti ini, bisa jadi dia masih sayang denganmu, sob!

2. Masih memberi perhatiannya padamu

Source by Google

Jika dia masih sering memberimu perhatian, bisa jadi dia masih memiliki rasa padamu. Karena ia sebenarnya masih ingin bersama seperti dulu, ya walaupun dia tidak menyatakannya secara langsung. Dia masih ingin memberimu perhatian yang selama ini ia berikan padamu selama kalian masih dalam hubungan.

3. Selalu mencoba membuat sobat cemburu

Source by Hellosehat

Biasanya, hal ini dilakukan oleh mantan, saat sobat adalah pihak yang memutuskan dirinya. Ia akan berpura-pura move on dengan akrab kepada orang lain, lalu menonjolkan keakraban tersebut. Contoh lain yaitu jika mantan bercerita padamu tentang gebetannya saat ini. Mungkin saja ia hanya ingin membuatmu cemburu, sob.

4. Masih sering stalking media sosial

Source by Google

Jika sobat tanpa sengaja mengetahui bahwa dia masih stalking kegiatan sobat di media sosial, ini bisa jadi tanda bahwa dia masih sayang, sob. Si mantan masih ingin mengetahui keadaan sobat hari demi hari. Disaat ia tak memiliki keberanian untuk memulai percakapan, maka ia hanya akan stalking media sosialmu sob.

5. Masih menunjukkan rasa cemburu

Source by Google

Jika dia masih menunjukkan rasa cemburunya padamu, sudah pasti ia masih menyimpan rasa sob. Karena ia masih merasa bahwa sobat adalah miliknya dan tak boleh satu orangpun memiliki sobat. Padahal, dia sudah tidak punya hak atas hidup sobat, ya.

Itulah 5 tanda mantan masih memiliki rasa padamu. Eits, tapi jangan terlalu pede juga ya sob! Siapa tahu, dia hanya iseng padamu.

 

Baca juga : Tips-Tips Agar Hubungan Kamu Selalu Langgeng!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *