Kenali Tanda-Tanda Dia Bosan Denganmu!

oleh -140 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam sebuah hubungan, pasti ada saja kendala atau penghambat. Ntah rasa bosan, lelah, dan lainnya. Rasa bosan adalah rasa yang pasti pernah dialami oleh semua pasangan.

Namun, tak jarang dari mereka yang merasa bosan dalam hubungan namun tidak memiliki keberanian untuk bicara terus terang lalu berakhir pada perselingkuhan dan perpisahan. Sebelum hal tersebut terjadi pada sobat, kenali dulu yuk tanda-tanda dia bosan denganmu! (Kayla)

1. Dia mulai mengabaikanmu

Source by suara.com

Saat dia merasa bosan dengan hubungan yang sedang kalian jalani, dia akan mengabaikanmu perlahan-lahan. Mulai sulit untuk bertemu, tidak membalas pesanmu, tidak menjawab teleponmu, atau bahkan tidak memberimu kabar sama sekali. Saat dia berlaku seperti ini, alangkah baiknya kalau sobat ajak dia bicara empat mata dan tanyakan alasannya.

2. Selalu berusaha menghindarimu

Source by Grid.ID

Jika ia selalu menghindar saat sobat memintanya untuk bertemu, bisa jadi ia sedang merasa bosan denganmu. Ia tak ingin melihatmu, bahkan berbicara denganmu. Kalau dia menunjukan tanda ini, wah! nggak gentle banget dia, sob. Karena menghindar bukanlah jalan keluar. Maksudnya, jika memang dia merasa bosan, lebih baik bicara terus terang bukan?

3. Cuek dan tidak memperhatikanmu

Source by Tipspengembangandiri.com

Jika saat sedang bersamamu namun ia hanya fokus menatap ponselnya, bisa jadi ia sedang bosan dengan hubungan kalian. Dia lebih tertarik dengan handphonenya padahal sobat sedang berbicara didepannya. Sebagai contoh lain, saat sobat membutuhkan bantuannya, ia cuek dan tidak memperdulikan sobat.

4. Terlalu asik dengan dunianya

Source by Google.

Ia terlalu sibuk melakukan hal yang ia suka sebagai pelampiasan dari rasa bosannya padamu. Seperti berkumpul dengan kawan-kawannya setiap saat tanpa memberimu kabar. Kalau sudah seperti ini, lebih baik bicarakan dengan serius, ya! Eits, tapi harus tetap tenang ya sob.

5. Lebih dekat dengan teman lawan jenisnya

Source by Google.

Pada awalnya, mereka hanya teman berbagi cerita tentang hubungan masing-masing. Namun lambat laun, dia merasa jenuh dengan hubungan kalian lalu akhirnya lebih memperhatikan dan menghabiskan waktu dengan temannya. Itu bisa menjadi tanda bahwa dia sudah bosan dengan hubungan yang kalian jalani.

Nah, itu dia 5 tanda dia bosan dengan hubungan kalian. Jika dia menunjukan tanda-tanda diatas, patut dicurigai ya! Ingat, jangan terlalu memaksakan diri untuk tetap bertahan jika itu tidak membuat sobat merasa bahagia. Melepasnya sesuatu yang menyakitimu akan membuatmu lebih bahagia kedepannya. Cheer up, sob!

Baca juga: Tips-Tips Agar Hubungan Kamu Selalu Langgeng!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.