Kuota Kamu Habis? 5 Game Offline Di Android ini Dijamin Bikin Kamu Ketagihan

oleh -355 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bermain game sering kali menjadi pilihan banyak orang untuk menghilangkan rasa penat dan bosan. Dengan bermodalkan Smartphone kamu bisa bermain banyak game tanpa menggunakan kuota lho sob yaitu game offline. Game Offline merupakan  oleh para gamers karena bisa dimainkan secara fleksibel. Mau tau apa saja game yang cocok untuk kamu,. Berikut Zetizen Cirebon merangkup 5 Game Offline Dijamin buat kamu Ketagihan. Jadi, langsung saja lihat kategorinya. (seno)

1. Piano Tiles

Bagi kamu pecinta musik dan suka tantangan, game ini jadi solusinya. Piano tiles 2 kamu bisa memainkannya dengan menyentuh tiles yang berwarna hitam, dan berusaha sebaik mungkin menghindari area selain itu. Semakin lama kamu memainkannya, tempo musik akan semakin lebih cepat yang membuat kecepatan pun diuji. Game ini dapat melatih kelincahan, kecepatan saat menyentuh note dengan cepat. Game ini juga dapat membuat kamu emosi, jangan sampai hp jadi korbanya ya!

2. Plants vs Zombies 2

Game buatan Popcap ini sudah sangat lama dibuat semenjak Plants vs zombies pertama mucul di PC. Dan sekarang kamu bisa dengan mudah menikmati keseruan misi untuk membasmi zombie di smartphone kamu lho sob.

3.  Minecraft

Game open world milik Mojang ini sudah dimainkan jutaan pengguna di seluruh dunia. Game ini akan menyajikan permainan melatih daya kerativitas seseo. Jika sebelumnya minecraft ini hanya bisa dimainkan di PC sekarang sudah bisa mainkan di platform mobile lho sob.

4. Dream League Soccer 2019

Apakah kamu mencari game yang bertemakan sepakbola seperti FIFA?, Game ini bisa jadi solusi kamu. Dream league soccer merupakan sebuah game olahraga seru dimainkan. Bagimana tidak game yang satu ini mengusung konsep yang cukup realistis dengan banyaknya super star lapangan hijau yang banyak sekali. Game ini juga hadir dengan ukuran yang cukup besar dan juga bersifat  Free to Play.

Baca juga: 5 Animatronik Terseram Dalam Serial Five Nights At Freddy’s

5. Grand Theft Auto: San Andreas

Kamu teringat ke masa – masa kepopuleran PS 2, yap GTA: San andreas. Terkenal pada zamannya sang developer membuat size gamenya lebih kecil dan dimasukan kedalam versi android. Dengan hadirnya kedalam versi android jadi teinget kenangan pada masa masa bermain di PS 2. Namun sayangnya untuk memainkan game ini kamu harus membelinya dibandrol seharga 81 ribuan. Sedangkan untuk sikuel gratis kamu bisa memainkan GTA versi lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.