Segera Pre-Register Legend of Runeterra di Google Play Store!

oleh -486 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Legend of Runeterra adalah game free to play digital collectible card game yang dikembangkan oleh Riot Games. Legend of Runeterra telah rilis open beta pada 24 Januari 2020, game ini merupakan satu universe dengan League of Legend. Berbeda dari Hearth Stone, Legend of Runeterra ini memberikan pengalaman bermain yang berbeda. Dari segi visualnya hingga interaksi setiap karakter berbeda-beda. Dalam waktu dekat game ini dikabarkan akan rilis pada platform mobile, gimana info kelanjutannya simak info update game terbaru hanya di Zetizen Cirebon. (seno)

 

Gamers dikejutkan dengan leak bocoran League of Legend dalam versi mobile. Bulan ini dikejutkan kembali lagi  dengan kehadiran game ini masih dalam tahap pre-register di Google Play Store. Tetapi bagi pengguna mobile di perangkat iOS tidak dapat melihat game di App Stores sampai perilisan-nya.

“The mobile version will arrive a little later in the year, we’ll have to be patient,” Tweet tersebut dari French milik Runeterra, menanggapi satu penggemar yang bersemangat sebelumnya. Namun berita peluncuran mulai beredar setelah redditor ‘Nicholades’ memposting tangkapan layar Google Play Store Singapura yang menunjukkan Legenda Runeterra sebagai dapat diunduh, tidak hanya terbuka untuk pre-register. Mereka mencatat bahwa mereka dapat memainkannya, tetapi “hanya keluar untuk Singapura” pada waktu itu. Para pemain juga mencatat bahwa itu di-host di bawah server Riot dan mereka tidak dapat menggunakan akun Garena mereka untuk masuk, yang berarti bahwa akun itu tidak akan spesifik untuk wilayah lama.

Meskipun begitu untuk sekarang masih belum diketahui tanggal resmi kapan Legends of Runeterra akan diluncurkan “later in the year” di platform mobile. Riot memberi waktu ketika penggemar dapat berharap untuk dapat segera memainkannya menunggu update informasi tebaru dari developer-nya.

Baca juga: Gamer Juga Punya Masa Depan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.