5 Rekomendasi Anime Movie Untuk Temani Waktu Santaimu

oleh -983 views

ZETIZEN RADAR CIREBONĀ  – Anime merupakan sebutan untuk animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari “animation” dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi. Anime juga sudah banyak tersebar di lama situs internet, kamu bebas menonton nya dalam bentuk apapun, seperti bentuk file maupun Live Streaming. Kamu sudah mencari-cari film anime yang bagus tapi masih belum menemukannya? Zetizen Cirebon punya rekomendasi 5 Anime movie yang cocok temani hari santaimu. (seno)

1. I Want To Eat Your Pancreas

Trailer

Kimi no Suizou wo Tabetai atauĀ  I Want To Eat Your Pancreas dalam bahasa Inggris ini telah membuat banyak penonton menangis saat melihatnya. Anime ini berkisahkan seorang kutu buku antisosial yang suatu hari menemukan buku berjudul “Living With Dying.” Dia kemudian mengetahui buku harian rahasia tersebut milik teman sekelasnya, Sakura Yamauchi. Dia kemudian menceritakan kepadanya tentang penyakit pankreas yang dideritanya dan bahwa waktu hidupnya terbatas.

2. Fate/Stay Night: Heaven’s feel

Trailer

Fate/Stay Night: Heaven’s feel merupakan salah satu series Fate/Stay Night. Movie ini terbagi menjadi tiga bagian, dua diantaranya sudah rilis dan bagian ketiganya akan tayang pada bulan Maret mendatang. Fate/Stay Night: Heaven’s feel ini digarap oleh studio Ufotable, studio animasi yang memberikan effect animasi tidak tanggung-tanggung. Film ini menceritakan tentang Holy Grail War dengan segala kekacauan dan taruhan yang harus ditanggung pesertanya. Shirou Emiya, yang merupakan salah satu peserta bercita-cita untuk menjadi pahlawan keadilan hanya untuk Matou Sakura, teman dekatnya.

3. A Silent Voice

Trailer

A Silent Voice adalah anime movie buatan studio Kyoto Animation pada tahun 2017. Anime movie ini menjadi anime movie terfavorit ke 2 di situs MyAnimeList. Kisah alur yang mudah di pahami dan sangat relatable dengan dunia nyata menjadi alasan anime ini salah satu anime movie terbaik. Anime ini berceritakan tentang Shouya Ishida yang suka membully temannya yang bernama Shouko Nishimiya dikarenakan memiliki keterbatasan pedengaran. Shouya dan anggota kelasnya yang lain menggertaknya untuk bersenang-senang. Namun, ketika ibunya memberitahu sekolah, dia disalahkan atas semua pembullian dilakukan pada Shouko. Dengan pindahnya Shouko, Shouya ditinggalkan oleh teman-teman sekelasnya. Tidak hanya itu, Shouya dikucilkan seluruh sekolah dasar dan menengahnya, sementara para guru menutup mata.

4. Rascal Does Not Dream of a Dreaming Girl

Trailer

Rascal Does Not Dream of a Dreaming Girl merupakan anime yang dapat nyentuh hati setiap penontonnya, sekuel yang sudah tayang ini sebelumnya yang berceritakan sindrom pubertas. Movie ini berceritakan Sakuta Azusagawa yang memiliki kesempatan bertemu dengan seorang Bunny Girl di perpustakaan. Sejak saat itu, dia bahagia dengan pacarnya Mai Sakurajima, Bunny Girl yang ditemuinya di perpustakaan. Namun, kemunculan cinta pertama Sakuta, Shouko Makinohara menambah kerumitan dalam hubungannya dengan Mai. Lebih buruk lagi, ia kemudian bertemu Shouko saat masih kecil di rumah sakit dan menderita penyakit serius. Secara misterius, bekas luka Sakuta mulai terbuka kembali setiap kali dia berada di dekat Shouko.

5. No Game No Life: Zero

Trailer

No Game No Life: Zero adalah anime garapan studio Madhouse yang menceritakan flashback Disboard kuno. Film ini menceritakan seorang pejuang muda, Riku yang marah dan ingin menyelamatkan umat manusia dari Exceed yang berperang. 16 spesies makhluk hidup berjuang untuk mendirikan “Satu Dewa Sejati” di antara Deus Lama. Dia berjuang bersama dengan Ex-machina wanita yang kuat, yang ia beri nama Schwi. Mereka berusaha mencegah kepunahan umat manusia dan membangun perdamaian di seluruh Disboard.

Baca juga: Bosan Dengan Isekai? Berikut 5 Rekomendasi Anime Sci-Fi Militer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.