Teaser Terbaru Film Fate/Grand Order: Camelot, Wandering: Agateram

oleh -1.428 views

 

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bulan Maret ini para fans fate series lagi-lagi dikejutkan dengan kedatangan info terbaru seputar fate series. Dari mulai Fate/Stay Night: Heaven’s Feel sampai info FGO x Fate Requiem. Dan sekarang ada kabar gembira bagi para fans yang sudah menunggu tanggal penayangan film Fate/Grand Order: Camelot Wandering: Agateram. Pasti kalian sudah sangat menantikan tanggal resmi penayangannya, Zetizen Cirebon akan membagi bagi info terbaru seputar Fate/Grand Order: Camelot Wandering: Agateram yang belum kalian ketahui. (seno)

1. Teaser Terbaru

Dalam akun twitter resmi Film Fate/Grand Order: Camelot Wandering: Agateram, telah menampilkan sebuah teaser yang sangat epic. Teaser diawali Altria Pendragon di singgasana-nya dengan para ksatria Round Table, di sisi lain terdapat kerajaan mesir yang dipimpin oleh Raja Ozymandias dan para kaum Hassan I Sabbah lalu ditutup dengan tanggal perilisan nya 15 Agustus 2020 di bioskop Jepang. Untuk ceritanya, film Fate/Grand Order: Camelot ini terbagi manjadi 2 bagian, Wandering: Agateram dan Paladin: Agateram, untuk Paladin: Agateram masih belum ada tanggal resmi perilisannnya.

2. Adaptasi Singularity keenam Camelot

Cerita di film anime Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryōiki Camelot sendiri diadaptasi dari cerita Singularity ke enam dari game Fate/Grand Order sendiri. Game nya sendiri sudah rilis sejak 25 Juni 2016

Baca juga: Singularity Solomon akan Diadaptasikan Kedalam Anime TV

3. Theme Song Camelot

Lagu tema untuk film pertamanya dibawakan oleh Maaya Sakamoto. Sementara itu Mamoru Miyano akan menyanyikan lagu tema untuk film keduanya. Lagu-lagu tersebut akan dirancang langsung oleh Maaya Sakamoto.

4. Pengerjaan dengan Studio berbeda

Produksi anime TV Fate/GrandOrder: Babylon, Type-Moon memberikan kepercayaan ke studio CloverWorks yang sebelumnya studio Ufotable menjadi langganan adaptasi anime Type-Moon. Sama halnya film fate series satu ini secara keseluruhan ditangani oleh studio Production I.G, studio animasi dengan teknologi 3DCG yang tidak pernah mengecewakan. Salah satu anime terbaik dari Production I.G. adalah remake dari Legend of the Galactic Heroes dan serial Psycho-Pass. Selain itu pengerjaan dua bagian filmnya digarap oleh tim studio yang berbeda, yaitu Signal MD untuk film pertama (Wandering: Agateram) dengan disutradarai oleh Kei Suezawa (FLCL Progessive) dan Production I.G untuk film kedua (Paladin: Agateram) dengan disutradarai oleh Kazuto Arai (FLCL Progressive). Desain karakternya dikerjakan oleh Takashi Takeuchi i(lustrator Fate Series) dan Mieko Hosoi (Hai to Sensou no Grimgar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.