Tips Memilih Gear Gaming Terbaik Untuk Para Gamer

oleh -253 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seorang gamer tidak luput dengan peralatan gamingnya yang berkilauan. Warna-warna yang dihasilkan RGB manjadi daya tarik bagi orang banyak. Gear gaming menjadi alat keperluan wajib bagi seorang gamer.

Berbicara kualitas, hal pertama kali dicari oleh banyak orang biasanya adalah kualitasnya, jika kamu memilih gear gaming yang salah, tentu saja aktivitas bermain game kamu akan terhambat. Maka dari itu  Zetizen Cirebon memberikan tips memilih gear gaming terbaik untuk para gamer. (seno)

1. Sesuaikan budget yang kamu punya

Pastikan gaming gear yang akan kamu beli disesuaikan budget yang kamu milki, jangan sampai kamu membeli gear gaming tetapi tidak bisa membeli kebutuhan pokok ketimbang kebutuhan tersier.

Jadi disesuaikan saja tidak usah memaksakan diri dan perhatikan dengan baik – baik.

2. Mengkaji informasi lebih dalam

Jika menemukan produk yang asing dengan harga yang murah, ada baiknya kamu menggali informasi terlebih dahulu produk tersebut, apakah memilki pengalaman kerja komputer yang baik atau buruk. Kamu bisa mencari tahu informasinya dulu di internet sebelum membelinya.

Bisa juga kamu bertanya ke forum tertentu yang ada kaitannya dengan banyak jenis perlengkapan computer yang akan kamu beli ataupun melihat reviewer produk yang sama di Youtube.

3. Jangan mudah percaya yang belum pasti

Tips selanjutnya, semakin banyaknya gaming gear di pasaran, semakin banyak juga vendor yang hanya menjual iming – iming gaming pada produknya. Lantas, benarkah iming – iming tersebut benar – benar diberikan?

Sebagai pembeli harus lebih cerdas ketika memilih suatu produk. Jadi jangan sampai Kamu terjebak dalam membeli apapun itu yang memang memiliki embel – embel gaming di namanya.

4. Pioritaskan kualitas barang

Saat belanja gear gaming jangan melebihi atau kurang dari budget yang kamu punya. Jika harga gear gaming kurang dari budget yang kamu punya, setidaknya tidak turun harganya yang sangat jauh, biasanya berpotensi kualitas barang tidak baik.

Misalkan kamu mencari headset gaming dengan budget 500 ribu, kamu cobalah untuk mencari headset dengan kisaran harga sebesar 400 ribu rupiah sampai dengan 500 ribu rupiah.

Baca juga: Tips Untuk Kamu yang Ingin Mencoba Wedding Photography

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.