Trafik Pengguna WhatsApp Melonjak Sejak Wabah Virus Corona

oleh -98 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kita tidak bisa lepas dengan media sosial, terutama dalam masa Social Distancing seperti sekarang ini. Medsos digunakan untuk saling tukar kabar dengan kerabat, namun ada juga lho sebagai tempat berjualan. Medsos menjadi pilihan anak remaja bukan hanya bisa menampilakan sebuah inforamasi tetapi dapat juga sebagai tempat hiburan. Semenjak pandemi virus Corona, trafik pengguna media digital terus mengalami lonjakan tinggi, salah satu dari platform messenger WhatsApp. Mau tau lebih lanjut?. Kali ini Zetizen Cirebon membagi info menarik untuk dibahas, jadi berikut infonya. (seno)

Baca juga: Yuk Intip Dampak Positif dan Negatif Dari Gadget!

Saat COVID-19 menyebar, WhatsApp mengalami peningkatan penggunaan trafik sebanyak 40% pada biasanya. Data tersebut diambil setelah perusahaan riset melakukan survei kepada lebih dari 25.000 pengguna WhatsApp yang berada di 30 negara dengan periode pemakaian aplikasi pada tanggal 14 sampai 24 Maret 2020.

Wabah virus Corona sebagai bencana Internasional yang penyebarannya sangat luas hingga ke mancanegara. Oleh karena itu, rata-rata trafik penggunaan WhatsApp justru mengalami lonjakan hingga 51%. Di Spanyol sendiri, penggunaan WhatsApp mengalami peningkatan yang sangat tinggi hingga mencapai angka 76%. Di sisi lain, berdasarkan riset media sosial seperti Facebook dan Instagram juga mendapatkan suntikan trafik melebihi 40% dibandingi biasanya

Baca juga: Pengaruh Gadget Terhadap Anak? Yuk Pelajari!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.