3 Novel China Historical Romance

oleh -2.168 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Untuk kalian yang suka membaca novel, namun mungkin ingin mencoba nuansa novel yang berbeda dari kebanyakan novel Indonesia, maka kalian bisa mencoba membaca novel China. (Nindi)

Membaca novel adalah kegiatan yang sangat cocok dilakukan untuk mengisi waktu luang. Untuk kalian yang suka membaca, namun ingin mengganti suasana atau mungkin merasa sedikit bosan dengan kisah – kisah percintaan remaja. Maka kalian bisa mencoba membaca novel bergenre historical romance (kisah romansa dengan latar belakang waktu masa lampau). Jadi kali ini ada 3 novel China bergenre historical romance yang dapat kalian baca.

1. Chongfei Manual

Chongfei Manual, atau Panduan Memanjakan Istri adalah novel china karya Feng He You Yue yang bergenre historical fiction dan romansa. Web novel ini mengisahkan tentang Wei Luo seorang gadis kecil nan polos yang tertimpa kemalangan akibat dijebak oleh ibu tirinya. Namun ternyata tuhan memberikannya kesempatan kedua dengan cara terlahir kembali.

Dikehidupan kedua ini, dia berperilaku begitu manis diluar namun sesungguhnya adalah orang yang berbeda di dalam. Dan dalam kehidupannya ini dia bertemu dengan Pangeran Zhao Jie yang menganggapnya sebagai harta karun. Tidak peduli seberapa besar Pangeran Zhao Jie memanjakannya, tidak pernah ada kata cukup.

Baca juga: Webtoon Dengan Kearifan Lokal, Kenapa Enggak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.