3 Rekomendasi Game MMORPG Yang Akan Rilis di Play Store

oleh -603 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – MMORPG adalah permainan bermain peran RPG yang dapat diakses oleh banyak pemain secara massal untuk bermain bersama dalam dunia maya yang terus berkembang pada saat yang sama melalui sambungan Internet dan berbagai platform seperti mobile.

Nah, kali ini ada beberapa game MMORPG yang akan rilis di Playstore Indonesia yang pastinya ditunggu oleh penikmat game MMORPG. Penasaran apa aja ? Yuk disimak! (andhika)

1. Blade & Soul Revolution

Source : Netmarble

Game ini sangat ditunggu oleh para penggemar game MMORPG dari PC karena memang awalnya game ini merupakan game PC, yang diadaptasi oleh netmarble ke versi Mobile. Game ini merupakan game MMOPRG 3D aksi Oriental, dimana game ini memiliki jutaan player di versi PC nya. Kabarnya game ini akan memakai Unreal Engine 4, yang pastinya akan membuat pengalaman gameplay di handphone lebih nyaman.

Sebelumnya game ini rilis hanya untuk region Jepang dan Korea yang berhasil mencapai nomor 1 paling laku di PlayStore, yang tentunya membuat kita yang menunggu game ini rilis versi global tidak khawatir dengan fitur – fitur yang akan di berikan oleh game ini. Untuk tanggal rilis dari Game satu ini masih belum ada kabar dari pihak netmarble, untuk Pre-Register sudah dibuka dari tanggal 24 Maret kemarin.

2. SINoALICE

Source PanPanPlay

SINoALICE merupakan game buatan Yoko Taro dan dikembangkan oleh SQUARE ENIX dan Pokelabo, game ini dirilis pada tahun 2017 lalu untuk Jepang terlebih dahulu. Game ini menceritakan kisah para tokoh utama dongeng populer dunia untuk menjelajahi dunia di game ini.

Tidak sampai disitu, SINoALICE juga telah berkolaborasi dengan game andalan Yoko Taro lainnya, yakni NieR: Automata. Kolaborasi tersebut tentunya menghadirkan karakter favorit para fans game NieR: Automata seperti 2B dan juga 9S.

Untuk Perilisan Game nya sendiri terpaksa ditunda, NEXON salah satu pengembangnya  mengatakan  bahwa mundurnya hal ini terjadi karena kualitas lokalisasinya masih belum cukup. NEXON juga telah berdiskusi dengan tim developer Jepang terkait hal ini, dan memutuskan untuk memundurkan kembali perilisan versi global agar bisa membuat pengalaman player yang baik.

3. Dragon Raja – SEA

 

Source : LDPlayer

Dragon Raja merupakan game MMORPG yang membawa tema futuristik tapi dicampur dengan sedikit aksen tradisional khas Jepang, game ini pertama rilis dalam versi china, dan mendapatkan respon yang bagus dari para playernya.

Untuk game ini sendiri, selain kalian bisa memilih job yang kalian inginkan. Game ini bisa membuat kalian menjalani karir dengan job yang kalian pilih, seperti menjadi idol, chef dan masih banyak lagi.

Soal Grafis sudah tidak diragukan lagi, dengan sistem Unreal Engine 4, game ini dapat membuat pengalaman game kalian lebih nyaman, apalagi dengan kustomisasi karakter yang sangat detail, game ini juga sudah bisa kalian Pre-Register di Play Store sob.

Baca Juga : Kimetsu no Yaiba akan Diadaptasikan kedalam Game PS4

One thought on “3 Rekomendasi Game MMORPG Yang Akan Rilis di Play Store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.