4 Tanda Tubuhmu Dipenuhi Racun!

oleh -291 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tanpa disadari, dalam setiap harinya kita sebenarnya memasukkan cukup banyak racun ke dalam tubuh, lho. Seperti saat kita berada di jalan raya dan menghirup asap kendaraan, berarti kita sudah memasukkan cukup banyak racun ke dalam tubuh. Selain itu, makanan yang dikonsumsi juga bisa saja memiliki kandungan zat beracun.

Tubuh kita sebenarnya sering bereaksi saat kita terserang penyakit. Tetapi, terkadang orang mengabaikan tanda-tanda ketika tubuh sedang tidak sehat dan tidak baik-baik saja. Mungkin hal ini terjadi akibat adanya racun di dalam tubuh yang mengganggu fungsi kesehatan. Nah, agar sobat tau apa saja tanda-tanda tubuh kita dipenuhi racun, yuk simak terus artikel yang sudah Zetizen Radar Cirebon rangkum! (Kayla)

1. Sembelit

Source by Google.

Saat kita mengonsumsi makanan, secara tidak sengaja ada saja bahan kimia yang menyertainya, seperti pengawet, pewarna, dan penyedap rasa buatan. Karena hal ini, usus yang bertugas mencerna, mau tak mau harus menyortir dan membuangnya, walau seringkali tak seluruhnya bisa dihilangkan.

Semua zat kimia itu bisa menyebabkan gejala seperti sembelit dan sakit perut. Kondisi ini dapat menjadi tanda adanya racun yang berlebihan di tubuh.

Untuk membantu pergerakan usus dan menghilangkan racun serta memperkuat tubuh, sebaiknya Anda banyak mengonsumsi makanan organik nan sehat, seerti sayur, biji-bijian. Dan jangan lupa untuk minum air putih yang cukup serta membatasi asupan alkohol ya sob!

2. Berat badan menjadi tidak stabil

Source by Google.

Jika berat badan yang sobat miliki tidak stabil, bisa jadi itu adalah salah satu tanda adanya racun di tubuh sobat. Terlebih, bila sobat sudah berolahraga secara teratur tetapi berat badan tak kunjung ideal.

Racun tersebut bisa terjadi dari gangguan hormon. Sebagai solusi, sobat harus memperbaiki pola makan dengan mengonsumsi lebih banyak sayur dan agar proses detoksifikasi berjalan lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.