Anime Hataraku Saibou Black Meriliskan PV Perdana Mereka

oleh -1.260 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hataraku Saibou BLACK merupakan manga spin-off yang ditulis oleh Shigemitsu Harada dan digambar oleh Issei Hatsuyoshi serta diawasi oleh pengarang aslinya. Jika pada seri utamanya para sel  bekerja pada tubuh manusia yang sehat, lain halnya dengan cerita spin-off Hataraku Saibou.

Spin-off ini menceritakan pekerjaan para sel di dalam tubuh yang tidak sehat. Mereka bekerja pada tubuh manusia yang pola hidupnya tidak teratur. Contohnya mereka yang suka mabuk, merokok, dan juga memiliki tingkat stres yang tinggi, bahkan memiliki penyakit kolestrol tinggi.

Judul BLACK diberikan untuk kondisi kerja para sel yang bagaikan neraka. Sepertinya akan lebih banyak fokus pada aktivitas badan yang lebih dewasa dan tentunya lebih depresif.

Dikutip dari Anime News Network staf dan pemeran untuk adaptasi anime Haraku Saibou BLACK sudah dijelaskan pada majalah Morning Kodansha edisi 2o tahun ini.

Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshiya’s Cells at Work! Manga spin-off Code Black (Hataraku Saibō Black) pada hari Kamis (16/4). Junya Enoki memainkan Sel Darah Merah (Erythrocite), Yōko Hikasa berperan sebagai Sel Darah Putih (Neutrofil), dan Kenjiro Tsuda sebagai narator dalam anime.

Untuk studio animasi  yang menggarap Hataraku saibou BLACK adalah Lienden Film dengan arahan Hideyo Yamamoto. Hayashi Mori yang mengatur komposisi naskah dan seri. Eiji Abiko mendesign setiap karakternya, dan Yūgo Kanno mengubah aransemen musik agar sesuai dengan temanya.

Video promosi tersebut diperlihatkan di laman twitter mereka dan youtube aniplex Jepang.

PV tersebut diperlihatkan para sel darah merah bekerja keras mati-matian mengantarkan oksigen dari pengerjaran bakteri yang ingin membunuhnya. Sel darah putih selalu sigap menangani ancaman dari tindakan para bakteri.

Anime ini akan tayang perdana pada Januari 2021. Cells at Work! Anime Code Black memiliki staf dan pemeran terpisah dari Cells at Work seri pertamanya.

Baca juga: Violet Evergarden: The Movie Terpaksa Ditunda Karena Virus Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.