Apple Keluarkan Ponsel iPhone SE Generasi Kedua Mirip iPhone 11

oleh -490 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ponsel murah milik Apple penerus dari iPhone SE akan segera hadir. iPhone SE generasi pertama mulai debutnya 2016 lalu. Smartphone iPhone SE ini yang membuat special dimata banyak orang karena harganya yang terbilang murah yang pernah Apple buat.

Saat itu, iPhone SE 2016 cukup populer. Karena selain harganya yang murah dibanding iPhone lainnya, ukurannya yang kecil dan kinerjanya cukup tinggi untuk kelasnya.

Kabarnya iPhone SE terbaru yang akan mengusung spesifikasi lebih tinggi dari pendahulunya. (seno)

Baca juga: Inilah Film Series Netflix Yang Bikin Baper!

Phil Schiller selaku SVP Worldwide Marketing Apple. Mengatakan iPhone SE generasi pertama banyak disukai lataran unik  memiliki ukuran kecil, kinerja kelas atas dan harganya yang terjangkau.

“iPhone SE generasi kedua yang baru dibangun berdasarkan ide hebat itu dan meningkatkannya dalam segala hal, ” ungkap Phil Schiller dalam laman pengumumannya website Apple.

iPhone SE 2020, iPhone baru yang kuat dengan layar Retina HD 4,7 inci, dipasangkan dengan Touch ID untuk keamanan terkemuka di industri. iPhone SE hadir dalam desain yang ringkas, diciptakan kembali dari dalam ke luar, dan merupakan iPhone yang paling terjangkau menurut Apple.

 Ponsel dengan Chip tingkat atas

Selain itu iPhone SE ini ditengai oleh A13 Bionic yang dirancang oleh Apple. Chip tercepat dalam sebuah smartphone yang dapat menghasilkan video dengan resolusi 4K dan menangani tugas  berat lainnya. Chip yang sama dipakai oleh iPhone 11 yang sedang populer belakangan ini.

Menggunakan kamera tunggal

Berbeda ponsel lainnya yang memiliki 4 kamera di belakangnya, namun iPhone SE 2020 ini memiliki kamera tunggal terbaik yang pernah ada dalam iPhone. Sangat bermanfaat sekali teruntuk fotografi komputasional termasuk mode Portrait. Ponsel ini sudah dirancang tahan debu dan air sedalam 1 meter selama 30 menit.

Rupanya iPhone SE generasi kedua akan mengeserkan posisi iPhone 8

Harga lebih terjangkau

Harganya berkisaran mulai 399 dollar AS (Rp 6,3 juta), lebih murah dibandingkan iPhone 8 yang dihargai mulai 450 dollar AS (Rp 7,1 juta) hingga hari Rabu kemarin sebelum digantikan.

Baca juga: 6 Tanda Smartphone Kamu Kena Hack

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *