,

Arc One Piece Yang Dinilai Underrated

oleh -752 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – One Piece merupakan anime yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda sensei yang sampai sekarang memiliki fan base yang bisa dibilang besar.

Layaknya Anime Shounen pada umumnya One Piece memiliki arc yang cukup banyak. Nah, diantara beberapa arc dari anime ini, ada beberapa arc yang cukup Underrated atau tidak terlalu diperhitungkan dalam cerita One Piece ini. Tetapi masi worth untuk kalian ikuti jika kalian ingin mengikuti seri One Piece ini versi Crew Zetizen. (andhika)

1. Skypiea

Source : Oh Media Online!

Skypiea masuk dalam list ini karena pada arc ini memiliki suasana dari sebuah cerita petualangan yang unik dan juga sangat menarik dalam dunia One Piece ini.

Secara garis besar Skypiea ini menceritakan tentang poneglpyh yang berisi tentang senjata kuno Poseidon dan pesan dari Gol D. Roger tentang informasi letak One Piece.

2. Arlong Park

Source : CBR

Alasan kenapa Arlong Park masuk ke dalam list ini karena beberapa pengikut baru serial One Piece ini kurang memperhatikan arc Arlong Park ini.

Di Arlong Park ini menceritakan beberapa garis besar dari dunia One Piece seperti Fish man atau manusia ikan dan Shicibukai (The Lord Of Seven Seas). Bukan hanya itu, akan diceritakan juga tentang bagaimana cerita masa lalu dari salah satu crew dari Luffy yaitu Nami.

3. Thriller Bark

Source : Barnes and Noble

Arc ini juga merupakan arc yang kurang mendapat perhatian. Dalam Thriller Bark ini menceritakan crew topi jerami yang terseret arus yang membawa mereka ke Thriller Bark ini.

Di arc ini juga akan menceritakan bagaimana crew luffy menghadapi salah satu Shicibukai yaitu Gecko Moria. yang memakan buah iblis Kage Kage no Mi.

Baca Juga : Season 3 dari Oregairu Resmi Diundur

One thought on “Arc One Piece Yang Dinilai Underrated

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.