Arti Lostbelt dan Crypters Dalam Cerita Game Fate/Grand Order

oleh -2.561 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Aniplex selaku distributor anime sekaligus pengembang game Fate/Grand Order, berhasil membuat pemainnya bikin penasaran akan cerita selanjutnya. Pada akhir bulan Maret server North America sudah sampai arc terbaru yaitu Cosmos in The Lostbelt. Pada arc ini menuai banyak pertanyaan. Banyak istilah baru yang diperlihatkan pada arc terbaru ini. Salah satunya arti Lostbelt dan Crypters ini. (seno)

Berbeda dari Singularity, Lostbelt ini lebih mengarah ke dunia palsu atau buatan. Lostbelt adalah dimensi alternatif supernatural dan latar utama game Fate/Grand Order: Cosmos in The Lostbelt. Lostbelt dianggap oleh dunia itu sendiri sebagai garis waktu yang gagal.

Berbeda dengan Greater History of Man, sejarah “pemenang” yang lahir dari pilihan yang benar dan kemakmuran yang tepat yang mengarah ke “masa kini”, Lostbelt adalah sejarah “kegagalan” terlahir dari pilihan kemakmuran yang salah dan untuk menggantikan dunia asli. Jika itu terjadi akan terputusnya dari sejarah dunia asli melanjutkannya ke dunia palsu yaitu kembalinya ke zaman para dewa.

Para Crypters lah yang membangun ketujuh Lostbelt ini. Crypters adalah tujuh mantan Master Tim-A yang meninggal dalam serangan Lev Flaros, tetapi dihidupkan kembali oleh seseorang yang mungkin setia kepada Dewa Luar.

Baca juga: Season 3 Dari Oregairu Resmi Diundur

Crypters berusaha untuk memperluas Lostbelts mereka sendiri, yang pada akhirnya akan berbenturan dengan Lostbelt lainnya. Dunia yang dibangun oleh Human Foundation yang lebih besar akan berakhir menyalip yang lebih lemah dan menggunakan Inti sebagai “nutrisi”. Proses ini akan terus berlanjut, sampai hanya satu Lostbelt yang tersisa.

Setiap Lostbelt memiliki kedalamannya, yang berarti skala penyimpangan dari sejarah asli atau mitologi. Keberadaan mereka terhubung ke Pohon Fantasi di dalamnya.

Sumber: Fate/Grand Order Wiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.