Dijamin Kaget, 4 Game Horor Temani Malam Jumatmu

oleh -595 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa dari kamu suka horor?, Jika bicarakan malam jumat biasannya ada kaitannya dengan hal hal mistis ataupun horor. Hal mistis inilah yang disukai banyak orang terutama warga indonesia.

Makanya banyak industri film bahkan game pun berlomba-lomba membuat sesuatu yang berbau mistis. Ambil contoh, Outlast game buatan Red Barrels ini sukses menakuti para gamers, dengan jumpscarenya yang tidak sesuai prediksi pemain. Selain Outlast, game horor apa saja yang menarik untuk dimainkan?, yuk simak kategorinya. (seno)

1. Outlast

Barusan sudah dijelaskan, game Outlast memiliki format terbaik untuk menyuntikkan sedikit rasa takut dan mungkin  saja, mimpi buruk. Berbeda dengan gamesurvival-horror” yang membekali Anda dengan senjata dan perlengkapan untuk melawan balik, di genre horror sesungguhnya ini, Anda hanya menunggu waktu untuk mati.

Satu-satunya cara untuk bertahan hidup hanyalah dengan berlari dan bersembunyi, ditemani dengan kegelapan dan kesunyian yang seolah tak pernah habis. Atmosfer inilah yang berusaha ditawarkan oleh game action dari Red Barrels Outlast. Kini, Outlast memilki seri yang kedua, pedapat orang Outlast 2 jauh lebih menegerikan dibandingkan seri sebelumnya.

2. DreadOut

Game asal Indonesia ini sempat viral di steam saat peluncuran seri ke 2 nya. Game ini cukup menarik perhatian lantaran menggunakan nuansa Indonesia. DreadOut pernag dimainkan Oleh raja Youtuber, Pewdiepie pada tahun bekalang.

Game Survival Horror yang terbagi menjadi dua episode. Karena bentuknya yang episodik tersebut, game ini terbilang cukup pendek durasi permainannya dan episode pertama saja dapat diselesaikan dalam satu hingga dua jam. Akibat lain yang dapat langsung dirasakan dalam permainannya adalah ceritanya menjadi ikut relatif pendek juga. Untungnya, alur cerita dari game ini sendiri mampu dipertahankan dengan baik.

Baca juga: Game Dead By Daylight Mobile Tembus Angka 1 Juta Unduhan

3. Friday the 13th

Dikembangkan oleh Gun Media dan Illfonic, game ini akan mengusung gameplay berbasis multiplayer 1 vs 7 . Salah satu dari kalian, akan berperan sebagai Jason Voorhess, sementara 7 lainnya akan berperan sebagai “korban”-nya. Jason akan dibekali dengan serangkaian skill untuk memburu 7 korban yang ada. Sementara user yang berperan sebagai 7 korban ini bisa berlari atau saling bekerja sama untuk menundukkan user yang berperan sebagai Jason. Gun Media menyebut game ini sebagai game multiplayer asimetrik.

4. Five Nights at Freddy’s

Dikembangkan dan di-publish Scott Cawthon. Game serial ini berpusat pada Freddy Fazbear’s Pizza fiksi, sebuah pastiche restoran pizza seperti Chuck E. Cheese’s dan ShowBiz Pizza Place. Pemain adalah penjaga keamanan malam hari di tiga game pertama, yang harus menggunakan beberapa alat (seperti memeriksa kamera keamanan) dan bertahan karakter animatronik yang menjadi mobile dan pembunuhan setelah jam. Jadi siapkan jantung yang kuat, Apabila kamu kalah akan ada jumpscare anoying

Baca juga: 5 Animatronik Terseram Dalam Serial Five Nights At Freddy’s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *