Disukai Cowok Indonesia, Reemar Martin Diserang Warganet +62

oleh -2.498 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Reemar Martin, remaja wanita asal Filipina sedang viral medsos Indonesia karena unggahan video Tiktoknya. Banyak orang, terutama lelaki yang memuji sosok Reemar karena kecantikannya dalam videonya. Orang-orang pun mulai memperhatikan  dan mulai mecari akun media sosialnya. (seno)

Sosok Reemar Martin semakin jadi perbincangan. Namun, saat Reemar live di instagram, warganet yang mayoritas cewek menyerang Reemar. Mereka seolah-olah iri dengan kecantikan dan ketenaran yang kini Reemar dapatkan.

Banyak kata-kata hujatan saat Reemar Martin melakukan instagram live tersebut. Padahal, Reemar tidak mengerti Bahasa Indonesia.

“Percaya atau tidak, saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, saya tidak mengerti bahasa kalian,” ucap Reemar di twitter dengan Bahasa Inggris.

Tidak berhenti sampai di situ, warganet melaporkan atau report akun instagram milik Reemar Martin. Reemar sampai membuat akun baru karena akun lamanya banyak dilaporkan oleh warganet.

Tidak terima, fans Reemar mulai bergerak. Mereka menenggarai Army-sebutan untuk fans BTS- yang melaporkan akun idolanya. Merekapun mulai saling serang. Akun-akun Army kini banyak dilaporkan. Reemar sedikit mengerti apa yang kini terjadi.

Akhirnya Reemar memutuskan berhenti sementara dari dunia maya. Karena persoalan ini keputusan haru dia ambil. Reemar pun meminta untuk menghentikan pertikaian mereka.

“Saya selesai, untuk semua fans saya tolong berhenti menyerang BTS. Saya tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Saya meminta maaf dan saya akan menutup akun saya untuk beberapa alasan. Ini masalah keluarga, dan tidak berhubungan dengan yang terjadi di instagram dan facebook, jadi tolong berhentilah,” tulis Reemar Martin dalam bahasa Inggris.

Kini, instagram Reemar dibanjiri dengan dukungan dari warganet Indonesia. Meski Reemar  telah mengatakan tidak mengerti Bahasa Indonesia. Walaupun kebanyakan mereka berbahasa yang tidak dipahami Reemer

Baca juga: Singgung Fans Musik Metal, Band .Feast Meminta Maaf

Sumber: republika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *