Epic Games Store Bagi Games Gratis Tiap Minggunya

oleh -532 views

 

ZETIZEN RADAR CIREBON – Epic Games perusahaan video games terletak di Cary, Carolina Utara.  Perusahaan tersebut didirikan oleh Tim Sweeney dengan nama Potomac Computer Systems pada 1991.

Pencapaiannya bisa ditunjukan saat game Fortnite laris pada 2018. Sekarang pun game buatan mereka masih populer dikalangan para gamers. (seno)

Baca juga: Apple Keluarkan Ponsel iPhone SE Generasi Kedua Mirip iPhone 11

Steam sudah mendominasikan pasar distribusi digital game PC dan tentu saja tidak mudah untuk menggeser peringkatnya sekarang. Bukan hanya karena beragam fitur dan sistem harga region yang membuat beberapa game original lebih terjangkau saja, tetapi fakta bahwa asosiasi kuat nama PC dan Steam yang tidak lagi terbantahkan.

Namun bukan berarti, Epic Games menyerah bergitu saja. Dengan menggunakan modal besar yang berhasil mereka raih via popularitas Fortnite. Mereka mendorong Epic Games Store lewat sistem bagi hasil yang lebih menguntungkan publisher.

Sistem eksklusivitas sementara beberapa game yang sempat menarik perhatian gamer, hingga mendistribusikan game cuma-cuma yang menggoda setiap minggunya.

Dalam blog resmi terbaru mereka, Epic Games menggunakan strategi bagi-bagi game gratis setiap minggu yang mereka lakukan di tahun 2019 kemarin kembali akan dilakukan di sepanjang tahun 2020 ini.

Sekitar kurang dari 200 juta game gratis diklaim gamer di sepanjang tahun 2019 kemarin. Untuk memulainya, Epic membuka tahun 2020 ini dengan menggratiskan Sundered yang akan langsung dilanjutkan oleh Horace di minggu setelahnya.

Sumber: jagatplay

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.