Fate/Grand Order X Apocrypha Sudah Dimulai, Ada Banner Gacha Baru

oleh -497 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas bocoran update Fate/Grand Order event kolaborasi ini.

Tanggal 24 kemaren server NA sudah dapat dibuka dan kamu bisa mainkan event menariknya. Gimana mekanis event collab in game ini, dan apa saja isi hadiah tersebut?. Mari kita simak infonya. (seno)

Trailer Fate/Grand Order x Apocrypha

Aniplex US sudah membagikan trailer leak di laman Youtube mereka, untuk event Fate/Grand Order x Fate/Apocrypha. Trailer leak tersebut diproduksi oleh Studio A-1 Pictures.

Dari leak tersebut menampilkan servant-servant dari anime Fate/Apocrypha, untuk Fate/Grand Order sendiri terdapat 2 servant terbaru, yakni Chiron dan Achilles.

Prolog Apocrypha

Dilansir  fate-go.us, Apocrypha ini berlangsung selama 2 minggu, 2020-04-24 01:00 – 05-07 20:59 PDT, atau di Indonesia 24 April sampai 8 Mei 11.00 WIB.

Prolog ini sang protagonis bermimpi diundang ke tanah yang bukan mimpi, di mana player harus memenangkan Holy Grail War yang diciptakan kembali.

Mekanis Gameplay

Dalam event ini, beberapa Raid Battles melawan Servant dari faksi musuh akan muncul secara bersamaan dan berulang kali.

Raid Battles akan dibagi menjadi lima level, mulai dari 2020-04-24 01:00 PDT dan berakhir pada 05-01. Semua Master, bekerja sama untuk mengusir Pelayan golongan musuh, selesaikan Quest Utama.

Servant Gratis!

Servant tersebut bernama Sieg, merupakan protagonis pada anime Fate/Apocrypha. Dalam game Sieg memiliki Noble Phantasm bernama Akafiloga Al-grio

Banner Gacha baru

Banner gacha diatas berupa rate up dua servant terbaru yaitu Achilles dan Chiron. Bukan itu saja terdapat dua banner gacha lainnya yang berisi servant apocrypha terdiri 2 fraksi terpisah, hitam dan merah.

Baca juga: Ungkap Travis Scott Kolaborasi Fortnite Untuk Event Astronomical

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *