Fitur Terbaru di Google Meet, Mirip yang ada di Zoom

oleh -388 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perusahaan raksaa milik Google mempunyai layanan konferensi video Google Meet yang terjamin keamanannya. Google mengumumkan empat fitur baru dalam Google Meet. Salah satu fitur  baru tersebut bisa mengatur tata letak layar yang mengingatkan penggunanya kepada aplikasi Zoom.

Aktivitas bekerja dari rumah sengat penting untuk keselamatan di tengah pandemi penyakit virus corona COVID-19. Aplikasi video konferensi menjadi  solusi untuk mendukungnya, namun aplikasi yang bisa percaya akan keamanan sangat lah sulit. (seno)

Keempat fitur tersebut ialah:

1. Menambahkan Mode low-light di ponsel

Google menambahkan mode minim cahaya pada versi mobile Google Meet. Fitur ini sangat dibutuhkan sekali bagi pengguna yang memiliki pencahayaan yang kurang stabil berada di lingkungan mereka. Fitur hanya tersedia di ponsel, tapi Google mengatakan akan segera ditambahkan ke versi web Meet mereka.

2. Meminimalisir noise yang mengganggu

Pengguna Google Meet yang memiliki G Suite Enterprise dan G Suite for Education akan dapat menggunakan perangkat cerdas penyaringan bising yang bersumber dari latar belakang pengguna. Gangguan bising atau noise bisa datang dari suara . Fitur ini awalnya tersedia di klien web, tapi akan diperluas ke perangkat seluler di masa mendatang.

3. Video dapat diperluas

Google memperluas tampilan video yang hadir pada Google Meet dari empat orang secara bersama menjadi 16 orang, yang mirip dengan di Aplikasi Zoom. Perusahaan penjelajah web itu berharap penggunanya menjadi memiliki opsi tata letak video tambahan dan dukungan untuk bertemu dengan peserta yang terlihat lebih banyak.

4. Berbagi layar dan audio berkualitas tinggi

Google Meet menghadirkan fitur yang memampukannya berbagi video dengan audio berkualitas tinggi yang menjadi keunggulannya. Google mengatakan fitur ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk rapat jarak jauh

Baca juga: Oppo Reno3 Pro, Smartphone Oppo Dengan Double Kamera Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *