Game Google Doodle Games Populer Temani Harimu #DirumahAja

oleh -805 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Jika kamu membuka Google hari kamu akan menemukan hal yang unik, yakni Google Doodle Games. Google Doodle Games kembali membuka untuk mendukung Stay at home.

Google membuat game ini dengan alasan mengkampanyekan gerakan tetap di rumah demi mencegah penyebaran virus corona Covid-19. Game yang dihadirkan Google yang pernah populer pada 2017 lalu. Kamu bisa mengakses Game Coding pada halaman utama. (seno)

Google Doodle Games

“Selama pandemi Covid-19 melanda dunia, masyarakat dan keluarga pun banyak menghabiskan waktu di rumah. Oleh karena itu, kami kembali menghadirkan seri doodle berisi game interaktif populer,” tulis Google dalam laman internet mereka.

Ketika mengklik doodle tersebut , kamu akan disuguhi sebuah karakter berupa seekor kelinci putih berbentuk kotak korak seperti dalam game Minecraft, game tersebut berjudul Coding

Game ini tadinya diluncurkan tahun 2017, untuk memperingati 50 tahun perayaan Logo, bahasa pemrograman pertama.

Walaupun sederhana, namun cukup menyenangkan. Karena semakin tinggi levelnya, semakin rumit juga kamu harus membantu si kelinci memakan wortel.

Jika kamu ingin memainkannya, kamu mungkin lihat di bagian bawah gambar ada tombol anak panah warna hijau?

Masukkan tombol hijau itu ke bar di atasnya, lalu klik play. Si kelinci pun akan bergerak untuk mengambil wortel sesuai dengan perintah yang telah dimasukkan berdasarkan bahasa pemprograman yang dibuat untuk minat anak-anak.

Misi utama dalam game ini ialah mengumpulkan wortel dalam jumlah yang sebanyak-banyaknya.

Baca juga: Game Dead By Daylight Mobile Tembus Angka 1 Juta Unduhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.