Identity V x Danganronpa Crossover Resmi Dikonfirmasi

oleh -715 views

 

ZETIZEN RADAR CIREBON – Identity V adalah game mobile Dead by Daylight yang sama di mana pemain dapat memilih untuk menjadi Hunter ataupun Survivors. Permainan ini berlatar di era Victoria menggunakan gaya gothic atau noir sehingga membuat kesan gelap dan suram.  Identity V dirilis pada tanggal 5 Juli 2018 di App Store.

Game ini berkisah seorang detektif swasta bernama Orpheus ingin menyelidiki sebuah kasus yang diberikan oleh seorang klien yang tidak dikenal. Ia pun bergegas untuk menyelidiki apa yang terjadi di rumah yang sudah lama ditinggalkan oleh pemiliknya. (seno)

Identity V dikabarkan akan berkolaborasi dengan Danganronpa dalam rangka ulang tahun game mereka. Dalam trailer teaser mereka hanya memberikan sedikit informasi mengenai event kolaborasi. Kita tahu 5 bulan lalu Identity V sudah pernah berkolaborasi dengan Persona 5 ,yang dimana tiap survivor-nya memiliki ciri khas seperti Persona 5.

Dengan kejutan tersebut para gamers berharap banyak update terbaru dalam ingame  seperti peta baru yang meminjam estetika dari Danganronpa, dengan karakternya yang dapat dimainkan dari serinya juga. Tentu saja, akan ada hal menarik lainnya, tinggal tunggu saja tanggal resminya.

Kunjungi juga situs web resmi mereka untuk informasi lebih lanjut dan tautan unduhan. Kolaborasi Danganronpa telah lama dicari oleh para penggemarnya, jadi akan menarik sama halnya dengan event kolaborasi Persona. Mengingat penerimaan terhadap yang terakhir, kami yakin ini akan memberikan juga.

Baca jika: Epic Games Store Bagi Games Gratis Tiap Minggunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *