Inilah 7 Kota Pemuja Setan Terbanyak Sedunia

oleh -1.145 views
Mystic pentagram with fired candles, in darkness on wooden background

ZETIZEN RADAR CIREBON – Di dunia saat ini kita, dibebaskan untuk menganut kepercayaan apapun. Walau begitu tentunya kita tetap harus saling bisa toleransi akan perbedaan tersebut.

Salah satu kepercayaan yang menggemparkan dunia yakni kepercayaan dalam menyembah Setan. Terdengar sedikit aneh, namun memang ada. Dan hal tersebut juga sekarang malah seperti suatu hal yang wajar.  Nah, berikut 7 kota dengan jumlah pemuja setan paling banyak di dunia! (sabrina)

1. Lalish – Irak

Lalish Temple | Temple, Places, Egypt
Source : Pinterest

Yang pertama adalah Kota Lalish, Lalish adalah kota di bagian pegunungan di Shekhan dan termasuk Provinsi Dohuk.  Di sana terdapat suku Yazidi yang memiliki aliran sinkretisme, dan mereka memiliki kepercayaan bahwa dewa paling kuat adalah Setan.

2. San Francisco – Amerika Serikat

Geger Kuil Pemujaan Iblis Lucifer di Kolombia - Global Liputan6.com
Source : Liputan6.com

Lalu San Francisco, pemuja setan di Francisco ini dibentuk dan di pimpin oleh Anton Szandor Lavey. Di sanalah ia mendirikan gereja setan,  di awal pembentukan nya, aliran pemuja setan ini mampu merekrut hingga 10.000 pengikut.

3. Turin – Italia

Royalty-free HD turin italy photos | Pikrepo
Source : Pikrepo

Kota Turin, terletak di utara italia. Di mana kota ini disebut sebagai basis pemuja setan yang sangat mengerikan. Jantung dari pemuja setan ini berada di Piazza Statuto, disanalah para uskup besar di Turin berusaha keras untuk mengusir para pengikut aliran ini.

4. Bolsover – Inggris

Bolsover (distrikt) – Wikipedia
Source : Wikipedia

Bolsover, mungkin di kota inilah sarang pemuja setan terbesar di wilayah inggris raya. Tepat 12 tahun yang lalu telah ada tragedi yang cukup mengerikan, di mana pemuja setan ini menyerang kandang kuda dan menyedot darah kuda hingga delapan liter.

5. Toledo – Spanyol

The 7 Best Airbnbs in Toledo, Spain
Source : Culture Trip

Didirikan oleh Herbert Sloan tahun 1948,  telah dicemarkan karena adanya pemuja setan yang cukup mengerikan.  Mereka akan merekrut banyak orang dengan menyebarkan berita buruk, dan aliran ini gemar melakukan ritual berkomunikasi dengan jin.

6. Nagaland – India

Explore Nagaland - Mystic India Tour
Source : Mystic India Tour

Terletak di wilayah timur dan berbatasan dengan Myanmar, disana terdapat aliran pemuja setan yang cukup banyak. Para pengikut aliran ini pada tahun 2013 dikabarkan telah merekrut pemuda jemaat gereja sebanyak 3000 orang.

7. Detroit, Michigan – Amerika Serikat

PHOTOS, VIDEO: Scores attend Satanic Temple rally at state Capitol
Source : The Arkansas Democrat

Terakhir, kembali lagi ke Amerika serikat walau di wilayah yang berbeda. Detroit, telah dikabarkan bahwa saat ini ada 700 orang memuja setan di sebuah gedung tua. Kelompok ini memiliki lambang bernama patung Baphomet yang berwujud kepala kambing.

Baca juga : Cerita Misteri di Balik Simbol Baphomet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *