Kimetsu no Yaiba akan Diadaptasikan kedalam Game PS4

oleh -665 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – rumor yang beredar di intenet, anime Kimetsu no Yaiba ini akan diadaptasikan kedalam game Play Station 4

Kimetsu no Yaiba atau dalam bahasa Inggris Demon Slayer berhasil hype para anime lovers di dunia. Kita tahu bahwa Kimetsu no Yaiba berada di level super tinggi sepanjang tahun 2019.

Cerita soal pemburu iblis yang datang dari beragam bentuk ini mempesona, tidak hanya karena struktur cerita solid dan karakternya menarik. Sentuhan studio Ufotable yang menawarkan detail visualisasi yang luar biasa membantu anime ini mejadi peringkat teratas. (seno)

Dalam edisi majalah Jump saat itu, publisher Aniplex secara resmi mengumumkan game perdana Kimetsu no Yaiba yang rencananya akan menuju Playstation 4. Judul lengkap game ini adalah “Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chifuutan”, dengan genre yang didefinisikan sebagai competitive-demon-slaying action. Game ini sendiri disebut sebut akan mengikuti alur cerita dari sumber materi utamanya, dengan Anda tentu saja berperan sebagai protagonis utama Tanjiro Kamado.

Developer games kimetsu no yaiba ini masih belum diketahui. Namun setidaknya, sedikit rasa penasaran mulai terobati setidaknya dari sisi visual yang akan ia usung. Di edisi terbaru V-Jump, Aniplex akhirnya melepas Teaser dalam gamenya memperlihatkan sosok sang protagonis Tanjiro Kamado dalam kimono barunya, lengkap dengan visualisasi ala anime yang kental. Ia juga terlihat seperti sebuah game action.

Baca juga: Rockstar Kembali Melanjutkan Seri Game Grand Theft Auto Mereka

Aniplex sendiri berencana untuk merilis Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan ini untuk pasar Jepang via Playstation 4 di tahun 2021 mendatang.

Sumber: jagatplay.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.