Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha Hen Tampilkan Trailer Terbarunya

oleh -1.164 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Studio Ufotable bukan diragukan lagi jika berbicara soal visual grafisnya yang memukau yang dapat membekas di mata para penontonnya. Sebelumnya, Ufotable sudah terkenal karena adaptasi seri Fate mereka yang selalu luar biasa untuk urusan animasi. Dan kini Ufotable menunjukkan taringnya saat mereka menciptakan Kimetsu no Yaiba. Selain  Kimetsu no Yaiba, Ufotable juga menggarap light novel karangan Kinoko Nasu, berjudul Kara no Kyoukai. (seno)

Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha Hen dalam bahasa Inggris Demon Slayer:Mugen Train diumumkan lewat broadcasting laman youtube mereka, Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha Hen akan tayang 16 Agustus 2020 mendatang. Kabar baik para penggemar Demon Slayer, dengan begitu bisa tahu kelanjutan petualangan Tanjirou bersama teman-temannya untuk membasmi para iblis. Untuk distribusi filmnya ditangani oleh TOHO dan Aniplex.

Dalam broadcasting tersebut mengumumkan tanggal perilisannya, trailer, keyvisual, dan staf yang terlibat dalam penggarapan filmnya. Dalam Akun twitter meraka juga sudah mengumumkan tanggal resmi perilisannya

Disamping itu Manga Kimetsu no Yaiba sudah mulai diserialisasikan di Weekly Shonen Jump sejak Februari 2016 dan hingga saat ini Shueisha telah menerbitkan 19 volume tankoubon-nya. Volume ke-20 dari manga tersebut mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19. Versi Indonesia manga ini akan diterbitkan oleh Elex Media di tahun ini.

Baca juga: Berikut Beberapa Serial Anime Terpaksa Ditunda Akibat Virus Corona

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.