Laville, Hero Magic Gunner AOV Segera Hadir di Server Indonesia

oleh -927 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Belum lama rilis hero Rouie di server barathayudha, instagram Garena AOV Indonesia mengumumkan untuk perilisan hero terbaru selanjutnya yakni, Laville. Laville, hero tipikal archer sudah lama dibocorkan oleh King of Boss di laman youtubenya. Lantas seberapa hebatkah hero Laville satu ini dan gimana bentuk skill dalam ingame tersebut, mari kita cari tahu. (seno)

Hero Archer Baru

Hero ini diadaptasi oleh salah satu hero dari game Kings of Glory bernama Hou Yi satu developer dengan AOV yakni Tencent Games. Telihat dia sedang membawa pistol dikedua tangannya yang diperkuat dengan batu kristal diatasnya. Tampaknya hero Laville ini termasuk kedalam fraksi terbaru, mirip yang dimiliki oleh Rouie. Archer baru yang medepankan ability Attack Speed dan Auto Attack-nya.

Ability

  1. Skill Pasif, Setiap basic attack mengenai target, Laville akan terkumpulnya 3 lantai intrinsik, setiap lantai pasif laville memberikan 10% Attack speed. Masing masing peluru demage yang diberikan sebesar 40%
  2. Skill 1, Laville memberikan buff dirinnya dan memberikan status intermlttent bullet, setiap peluru mengenai musuh demage yang sama 40% dan memberikan demage kedua musuh sebesar 50%, selama 5 detik.
  3. Skill 2, Laville mendapatkan 1 perisai dan movement speed sebesar 30% selama 1,5 detik
  4. Ultimate, Laville dapat menembakan kedua pistolnya dengan jarak satu map jika mengenai musuh akan terkena stun 0,5-3,5 per detik

Laville bisa dibilang adalah DPS baru, dan tentunya akan menjadi Opsi baru untuk Jungler atau Abyssal Laner, namun sepertinya hero ini masuk kedalam kategori Hero Scaling dan mengandalkan Item, jadi bisa dibilang nantinya AOV kedapatan salah satu hero mengerikan apalagi jika hero ini sudah masuk kedalam late game, Laville  menjasi mesin pembunuh bagi semua hero.

Baca juga: Rouie, Hero Support Baru AOV Bisa Teleport Satu Tim Sekaligus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *