Old Viennetta vs Comeback Viennetta, Harga Lebih Terjangkau?

oleh -472 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Es krim lawas milik Wall’s yang sempat heboh di media sosial yaitu es krim Viennetta. Es krim Viennetta adalah produk yang berasal dari Inggris dan diproduksi oleh Unilever. Es krim Viennetta memiliki varian rasa dari cokelat, mint, hingga pistachio.

Es krim ini muncul berawal dari seseorang yang mengajukan petisi online pada 2018. Petisi itu berisi permintaan untuk mengembalikan es krim berbentuk wave di bagian tengahnya. (seno)

Es krim asal Inggris ini diluncurkan pertama kali oleh Wall’s pada tahun 1982. Viennetta didesign oleh Kevin Hillman dan Ian Butcher, seorang manajer pengembangan di pabrik Wall’s Gloucester. Disebut-sebut legendaris, hal ini es viennetta juga memberi nostalgia tersendiri bagi generasi 90-an. Namun saat itu, banyak orang tidak sempat membelinya dikarena harga yang ditawarkan jauh lebih besar, tidak cukup bagi dompet mahasiswa.

Baca juga: Selain Manis, Inilah Manfaat Es Krim!

Untuk itu, saat es krim ini kembali diproduksi oleh Wall’s, orang-orang yang belum pernah mencoba tentunya akan penasaran, di kasih kesempatan untuk menyicip es krim tersebut. Dengan membayar 50 ribu saja, anda bisa menikmati kelezatan es krim tersebut.

Adapun yang menilai es krim Vienetta yang diproduksi sekarang memiliki rasa dan bentuknya yang berbeda dari produksi tahun 90-an.

Gimana menurut anda, apakah ingin mencobanya?

Baca juga: Manfaat Mengkonsumsi Rutin Buah Belimbing!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *