PUBGM Memperkenalkan Mode Terbaru “Cold Front Survival”

oleh -299 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tencent Games adalah developer games terbesar di Asia. Hampir semua game yang digarapinya merukapan berasal game PC seperti game PUBGM satu ini. Karena Tencent sudah membeli sepertiga saham milik Ubisoft dan Riot Games.

Tak heran banyak game buatan Ubisoft dan RiotGames kedalam versi mobile. Saat ini Tencent sedang mengembangkan game PUBGM untuk menghadirkan mode baru bernama Cold Front Survival. (seno)

PUBGM demi menyajikan game battle royale yang lebih seru dari sebelumnya. PUBG Mobile Menghadirkan sebuah mode survival yang lebih menantang dari mode lainnya. Dikutip dari halaman Twitter mereka mengumumkan sebuah fitur terbaru, yaitu Cold Front Sirvival, kamu bisa mainkan mode ini pada tanggal 16 April 2020.

Sama seperti Classic Mode Map Vikendi yang dimana tingkat kesulitan bermainnya sangat tinggi. Bisa dilihat saat kamu memainkan mode ini, kamu akan merasa lebih dingin. Hal dingin tersebut bisa mengurangi Health Point milikmu.

Tentunya suhu yang tidak stabil ini bisa kamu meminimalisir rasa dingin dengan cara memakai beragam item untuk bisa tetap hangat, seperti pemanas, tong bakar, atau heat pack yang bisa kamu gunakan untuk memberikan kehangatan hanya sementara. Dalam Mode ini kamu juga bisa makan ayam sungguhan tidak hanya istilah Chiken Dinner saja

Selain itu Cold Front Survival ini tedapat drone yang berguna untuk melacak musuh dari ketinggian, jika kamu tidak perlu lagi sebagai umpan untuk melacak musuh di depanmu.

Cukup menggunakan drone saja kamu sudah bisa mengetahui letak posisi musuh dengan tepat. Namun, untuk merasakan keseruan ini kita harus menunggu update PUBG Mobile pada 16 April nanti.

Baca juga: Persahabatan Unik Antara Fanbase Doom Eternal Dan Animal Crossing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.