,

Renungkan Ini Sebelum Memutuskan Berpisah!

oleh -379 views
Source by Google

ZETIZEN RADAR CIREBON – Semua orang yang menjalani suatu hubungan pasti berharap hubungan asmaranya langgeng tanpa hambatan. Namun terkadang sobat harus menelan rasa kekecewaan dan akhirnya memilih untuk berpisah atau mengakhiri hubungan kalian.

Berpisah tentu langkah yang menyakitkan dan akan membutuhkan waktu untuk bangkit kan, sob? Maka sebelum memutuskan hubungan, sebaiknya pertimbangkan dulu dengan matang-matang.

Nah, berikut ini 4 hal yang perlu yang perlu kamu pertimbangkan sebelum memutuskan ingin berpisah. Check this out! (Kayla)

1. Belum pasti membuatmu lebih bahagia setelah berpisah

Source by Google.

Mungkin pikirmu, ketika memutuskan untuk berpisah kamu akan lebih bahagia daripada sebelumnya. Namun hal tersebut tidak bisa dibenarkan seratus persen karena banyak kemungkinan yang akan terjadi. Bisa saja ketika memutuskan untuk pergi kamu malah berada pada fase terburuk.

Maka, jangan jadikan perpisahan sebagai patokan untuk menentukan kebahagiaanmu. Ingatlah bahwa apapun yang kamu pilih saat ini, akan memiliki dampak tersendiri entah yang baik ataupun buruk. Jadi, bijaklah dalam mengambil keputusan agar tidak menyesal suatu saat ya.

2. Ingatlah bahwa dia selalu ada disegala situasimu

Source by Google.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pasangan adalah seseorang yang selalu ada di kala susah maupun senang. Dia adalah tempatmu bersandar disaat kamu merasa tidak baik-baik saja. Ingatlah bahwa dia yang selama ini mendengarkan keluh kesahmu.

Maka, pastikan apakah kamu sudah yakin dan memiliki tekad yang bulat untuk melepaskan seseorang yang pernah menjadi tempat keluh kesahmu.

Jangan mengambil keputusan yang mungkin akan membuatmu menyesal. Jika memang masih sayang dengannya, jangan berusaha untuk pergi dan cobalah untuk memulai dari awal.

3. Cobalah ingat kembali masa-masa indah yang pernah kalian lalui

Source by Google.

Pasti dalam hubungan yang telah kalian bina hingga saat ini, banyak mengisahkan kenangan yang buruk ataupun kenangan bahagia yang sulit untuk dilupakan.

Coba pikirkanlah kembali masa-masa indah yang pernah kalian ciptakan saat itu. Dengan mengingatnya kembali, kamu mungkin akan dibuat tersenyum dengan canda tawa yang pernah ada dan mempertimbangkan kembali niatmu memutuskan hubungan dengannya.

4. Ingat kembali tujuan dari komitmen kalian sejak awal

Source by liputan6.com

Saat membangun suatu hubungan, kalian pasti menanamkan suatu komitmen yang dijadikan sebagai dasar dan patokan. Dengan mengingat kembali komitmen yang ada, kamu mulai merongeksi apa yang salah dalam hubungan kalian. Jangan terlalu berpatokan pada pasanganmu, introspeksilah dirimu terlebih dahulu. Mungkin saja kesalahannya ada pada dirimu.

Nah, saat kamu telah menemukan kesalahan yang ada, kamu akan mulai berpikir untuk memulai dan melanjutkan kembali hubunganmu demi menepati komitmen yang pernah kalian buat. Hal ini menunjukan bahwa mengingat kembali komitmen akan berpengaruh positif bagi keputusan yang kamu pilih.

Baca Juga: Alasan Dibalik Rasa Cemburu Pasangan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.